no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Rekomendasi BodyCare ,yang membuat pesona Beauty Kulitmu!

BodyCare Scarlett Whitening

BodyCare Scarlett adalah brand kecantikan lokal dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang didirikan pada 2017 oleh Felicya Angelista. SCARLETT mengeluarkan berbagai jenis produk kecantikan yang berfokus untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit, baik untuk tubuh, wajah, maupun rambut. Dengan “Reveal Your Beauty”, SCARLETT menjadi solusi yang dapat meningkatkan kepercayaan diri Sahabat Scarlett untuk berani mengungkapkan kecantikan dengan versi masing-masing.

Tampilkan Pesona Kecantikanmu dengan Kesehatan kulitmu 

Rentang Harga : Rp 57.000

Buy now!

Herborist Juice For Skin Body Serum

Produk kecantikan wanita memang sangatlah banyak Salah satunya BodyCare Herborist dengan komposisi yang beragam. Salah satu produk yang tak pernah surut ketenarannya adalah produk kecantikan berbahan dari alam.

Dikenal sebagai produk kecantikan yang berasal dari Semarang, BodyCare Herborist memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Awalnya Herborist hanya memasarkan produknya di Pulau Bali dan seiring waktu mulai merambah toko-toko swalayan di Indonesia.

Rentang Harga : Rp 27.200

Buy now!

BRIGHTY Glowing Underarm x Underarm Scrub (Limited Package)

Informasi BodyCare Brighty Glowing Underarm adalah produk perawatan ketiak. Menggunakan Bahan Pemutih Aktif Utama Niacinamide, Glutathione, Vitamin E, dan Vitamin C. Diformulasikan dengan tekstur gel agar mudah diserap kulit ketiak. Dirancang untuk menjaga kelembapan kulit menggunakan pH Balance. Aman Ya sudah terdaftar di BPOM.

Rentang Harga : Rp 174.000

Buy now!

Vaseline Healthy Bright​ Gluta-Hya Serum Burst UV

Vaseline BodyCare sebagai brand Hand Body Lotion yang telah dipercaya selama ratusan tahun, percaya bahwa kulit yang benar-benar sehat dapat dimiliki oleh setiap orang, tanpa terkecuali. Untuk itu Vaseline membantu memperbaiki kulit dengan perawatan tubuh yang berkualitas dan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan di seluruh dunia. Melalui misi kemanusiaan secara global, yakni Vaseline Healing Project, Vaseline menyumbangkan lebih dari 1 juta produk Vaseline melalui mitra klinik dan rumah sakit, memberikan pelatihan mengenai kesehatan kulit bagi tenaga kesehatan, dan membantu memperbaiki kondisi kulit masyarakat di daerah yang paling membutuhkan.

Rentang Harga : Rp 49.000 - Rp 69.000

Buy now!

Body Lulur Wanita Tanpa Bilas

Skin Cleanser Scrub BodyCare Eksfoliasi, solusi untuk Penghilang Daki, Ketiak Hitam, dan Kulit Kusam. Berfungsi untuk melembutkan & mencerahkan kulit dengan mengangkat kotoran & sel kulit mati. Teksturnya Gel ya. Solusi Ketiak Hitam & Kulit Kusam, dan mencerahkan kulit setiap hari.

Rentang Harga : Rp 15.999

Hiar Mask Care Wanita

Informasi Hair mask mampu menutrisi dan melembapkan rambut serta memperbaiki kerusakan. Cara penggunaannya, aplikasikan merata pada rambut basah, diamkan beberapa menit, bilas bersih. Hair mask atau masker rambut adalah produk perawatan untuk memberikan nutrisi dan perawatan intensif pada helai rambut. Sama seperti masker wajah, hair mask memberikan manfaat lebih daripada kondisioner biasa. Produk ini mampu menembus lapisan rambut dan memberikan nutrisi pada akar, batang, dan ujung rambut. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan yang berkhasiat, seperti minyak alami, vitamin, protein, dan bahan pelembap. Umumnya, pemakaian produk dilakukan setelah proses mencuci rambut dengan sampo. Gunakan produk ini ke seluruh rambut atau bagian-bagian tertentu yang membutuhkan perawatan tambahan saja.

Rentang Harga : Rp 25.000

Body Wash Acne Wanita

Mau jerawat punggung, lengan, atau dada, tentu semua menggangu kepercayaan diri dan penampilan. Sama seperti jerawat di wajah. Umumnya penyebab jerawat badan atau body acne ini adalah pori-pori yang tersumbat. Nah, pori-pori ini dapat tersumbat karena berbagai macam kemungkinan. Mungkin kamu tidak bersih membersihkan kotoran yang ada di tubuh, membiarkan keringat nempel terlalu lama, atau bahkan karena shampo yang kamu pakai. Banyak produk BodyCare dan bodywash yang mengandung pelembab dan berfungsi all in one product, yaitu sebagai sabun, sampo, bahkan gel cukur bila diperlukan. Bodywash lebih bersih dibandingkan sabun biasa dan ideal untuk disimpan di kamar mandi atau dibawa ketika melakukan perjalanan jauh. Formula bodywash itu bervariasi dan dibuat rata-rata untuk semua jenis kulit.

Rentang Harga : Rp 65.000



Posting Komentar

Posting Komentar