no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Rekomendasi Perlengkapan Rumah Kost!

Vacum Cleaner Penyedot Debu Portabel CylRedBat

Elektronik rumah tangga yang satu ini adalah Vacum cleaner . Vacuum Cleaner atau penghisap debu merupakan suatu peralatan yang bersifat modern dan dipergunakan dalam berbagai keperluan, contohnya membantu para pekerja atau pekerjaan ibu rumah tangga, khusunya penghisap debu ini dinilai lebih efektif dan efisien waktu. Vacum cleaner ini banyak sekali manfatnya dan membantu para ibu-ibu maupun bapak-bapak untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya supaya terlihat bersih, nyaman, rapih ,serta menjaga kesehatan paru-paru maupun ksehatan kulit. Vacum Cleaner ini Bisa membantu membersihkan kasur, membersihkan karpet, membersihkan sofa, membersihkan meja,keyboard,meja komputer, membersihkan boneka, membersihkan bulu -bulu hewan peliharaan yang meneempel di berbagai titik, membersihkan rambut yang berjatuhan di lantai, membersihkan debu dan sampah kecil di dalam mobil. Konsumsi daya 120W, Tegangan 5V, Berat Produk 400g, Daya Serap 15000Pa. Fitur Penyedot Debu Bterai isi ulang, Filtrasi HEPA.Vacuum cleaner jenis ini terbuat dari serat sintetis yang ditenun halus dan biasanya filter HEPA yang dimiliki tidak dapat dicuci, melainkan harus diganti. Akan tetapi, hampir setiap penyedot debu memiliki satu atau lebih filter, seperti spons yang dapat dan wajib dicuci secara teratur. Vacum cleaner ini Tanpa kabel ya jadi praktis dan bisa di bawa kemana-mana. Mudah di simpan dan hemat tempat.

Sesuaikan Size Char Dengan Ukuran Badan Untuk Mendapatkan Ukuran Yang Tepat!

Rentang Harga: Rp 145.000 - Rp 155.000

Buy now!

Maspion Setrika Listrik

Setrika listrik merupakan alat elektronik yang berfungsi menghaluskan kerutan pada pakaian. Bagian setrika yang menempel pada baju terbuat dari logam alumunium, stainless steel, ataupun lapisan teflon. Setrika listrik bekerja dengan mengubah energi listrik menjadi energi panas. Maspion EX-1010 BB Setrika Kering - Hitam, setrika persembahan Maspion ini hadir untuk membuat pakaian Anda tetap rapi dimanapun Anda berada. Setrika ini memiliki bobot yang ringan dan bentuk yang kompak, memudahkan Anda dalam menyimpannya ketika sedang tidak dipakai. Dilengkapi alas anti lengket serta handle ergonomis, setrika inipun mudah dioperasikan dan digunakan. Lapisan Pelat Anti-Lengket .Bahan pelat pada bagian dasar setrika Maspion EX-1010 BB dilapisi oleh lapisan anti-lengket untuk kemudahan saat penyetrikaan pada semua jenis bahan kain. Dengan bahan pelat yang anti-lengket, Anda pun tak perlu khawatir saat-saat menyetrika akan menjadi lebih lama karena kusut yang biasa ditimbulkan pada setrika biasa. Tombol Pengatur Panas

Setrika dengan desain pegangan yang ergonomis ini memiliki lampu indikator serta tombol pengatur panas yang mudah diatur untuk memudahkan pemakaian. Setrika Maspion EX-1010 BB bekerja dengan daya listrik sebesar 350W sehingga pemakaian listrik di rumah Anda akan lebih hemat. Tegangan 220V -50Hz, 350W. Berat produk 1kg.

Rentang Harga : Rp 90.700

Buy now!

Thermometer Crown Digital

Informasi Termometer digital terbuat dari bahan plastik serta bentuknya panjang dan tipis seperti pensil. Biasanya, termometer ini menggunakan sensor panas elektronik untuk mengukur suhu tubuh, baik melalui mulut, ketiak, atau dubur. Termometer digital untuk mengukur suhu melalui dubur umumnya memiliki ujung yang lebih pendek dan tumpul. Jadi, lebih aman dan mudah untuk dimasukkan melalui dubur. termometer berfungsi mengukur suhu tubuh manusia untuk mengetahui seseorang dalam kondisi demam atau tidak. Tak hanya itu, termometer juga berfungsi mengetahui suhu oven, suhu kamar, suhu ruangan, dan suhu mobil. Thermometer Crown ini  waterproff soft tip digital yang dapat mengukur suhu tubuh badan dengan akurat. Pencet gambar crown untuk mengaktifkan ,Masukan/ selipkan termometer ke dalam  ketiak, dan suhu tubuh akan muncul beberapa saat +/- 1 menit.  Matikan setelah digunakan dengan memencet kembali tombol gambar crown. termometer ini sudah dilengkapi dengan baterai, ganti baterai bila pada layar muncul gambar baterai pada sudut kanan bawah.

Rentang Harga : Rp 49.300

Buy now!

Kipas Angin Berdiri Yasaka 16 INCH

Elektronik yang sering digunakan untuk ,usim kemarau atau lagi cuaca panas yang menyebabkan kita berkeringat yakni kipas angin. Kipas angin merupakan suatu alat yang dipergunakan untuk menghasilkan angin guna mendinginkan udara, serta memberikan efek menyegarkan di saat udara terasa panas. Selain itu, kipas angin juga dapat bertindak sebagai exhaust fan serta alat pengering. Fungsi yang umum adalah untuk pendingin udara, penyegar udara, ventilasi (exhaust fan), pengering (umumnya memakai komponen penghasil panas). Kipas angin juga ditemukan di mesin penyedot debu dan berbagai ornamen untuk dekorasi ruangan. Berat Oroduk 1.5kg, Kecepatan kipas angin 3Speed, Jumlah Kipas Angin 3 Pisau, Fitur Kipas Angin Swing, Kecepatan Dapat Diatur, Tegangan 220V.

Rentang Harga : Rp 125.000

Buy now!

Elektronik food Choper Food Listrik Multifungsi

BChopper merupakan alat yang digunakan untuk memotong, menggiling serta mengolah bahan makanan menjadi satu. Pada bagian dalam wadah food chopper terdapat mata pisau. Mata pisau ini berfungsi untuk memotong – motong bahan makanan. Jenis bahan makanan yang dapat diolah dengan food chopper juga bervariasi. Umumnya Anda dapat menggunakan food chopper untuk memotong dan mengolah bahan seperti kacang – kacangan, rempah – rempah, hingga daging. Sayuran seperti wortel, bawang dan lainnya juga dapat diolah dengan chopper. Elektronik Food Choper atau Mesin Penggiling ini menggunakan 4 mata pisau yang tajam memudahkan Anda mengelola sayuran/daging/buah lebih halus . Menggiling/mencacah daging, sayuran, buah dan berbagai pelengkap masakan dalam hitungan menit Bahan stainless steel mudah dibersihkan, Cocok untuk penggunaan di rumah tangga, restauran dll 2 mode giling, mode lambat untuk menggiling bahan masakan yang lebih lembut, dan mode cepat untuk menggiling bahan masakan yang lebih keras, Aman digunakan, mesin panas akan berhenti otomatis, Pisau 2 tingkat dengan 4 mata pisau yang sangat tajam memotong dengan sangat cepat. Bahan Stainless Steel, Tegangan 220V - 50Hz, Daya 250Watt, Kapasitas Volume 2L, Berat Produk 750g, dan Pengaturamn pengolahan 2 Speed + Pulse.

Rentang Harga : Rp 109.900

Bracket Tv Telescopic 2.5m 200 x 200 Pitch for 17-42 Inch TV

Bracket TV LED adalah alat yang digunakan untuk menyangga TV yang biasanya dipasang pada dinding. Saat ini banyak sekali merk TV yang menjual TV dengan ukuran besar. Bracket TV dengan bentuk telescopic yang dapat digerakkan atas dan bawah dengan leluasa ini dapat digunakan pada TV dan Monitor dengan ukuran layar mulai dari 17 - 42 Inch. Terbuat dari material besi yang kokoh dan dapat di pasang dengan mudah. Dilengkapi dengan perlengkapan untuk memasang seperti baut, mur dan fisher. Bisa Digunakan untuk segala jenis merek tvsehingga anda tidak perlu takut akan kecocokannya. Dapat digunakan untuk segala jenis TV atau monitor dengan ukuran 17-42 inch. bahan metal bracket terbuat dari besi dengan ketebelan sehingga anda dapat dengan aman menggantung tv anda yang berat di bracket ini.

Rentang Harga : Rp 61.700

Hairdryer Rambut wanita Philips HP8108

Hair dryer adalah alat untuk mengeringkan rambut yang menggunakan suhu panas. Fungsi utama hair dryer adalah membantu mengeringkan rambut dalam waktu singkat. Namun seiring perkembangan zaman, jenis dan fitur hair dryer jadi semakin canggih. Kini, ada hair dryer untuk rambut keriting agar liukannya berbentuk, ada yang untuk rambut lurus, tebal, hingga hair dryer untuk rambut tipis untuk membantu memberi volume. Pengering rambut perawatan DryCare Philips yang Baru ini cantik, ringkas, dan bertenaga. Daya 1000W memungkinkan Anda mengeringkan rambut dengan lembut dan cepat. Pegangan yang dapat dilipat memudahkan dibawa, Pengering rambut ini memiliki kelebihan gagang yang bisa dilipat. Hasilnya, pengering rambut kecil dan ringkas yang mudah diletakkan di tempat terkecil sekalipun dan Anda bisa membawanya ke mana saja. 2 setelan opsi pengeringan fleksibel untuk berbagai kebutuhan yaitu pengaturan panas & dingin. Daya 1000 watt untuk pengeringan lembut (Voltase 220V 50-60Hz), Desain Mungil dan eregonomis, Kabel 1,5 meter untuk fleksibilitas maksimal..

Rentang Harga : Rp 159.000



Posting Komentar

Posting Komentar