no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Rekomendasi Smart Tv Xiaomi 32 inch

Smart Tv Xiaomi 32 Inch A2

Rekomendasi Smart Tv Xiaomi 32 inch

Xiaomi hadir dalam beberapa elektronik yang canggih dan tidak kalah modernnya salah satunya adalah tv yang memiliki smart tv yang berarti kepintaran. Dengan berbagai tipe yang di keluarkan oleh xiaomi salah satunya adalah tipe A2 ini

Manjakan Mata ,dengan Teknologi Smart Tv Xiaomi 32 Inch A2!

Kenapa harus memilih Xiomi A2 32 Inch sebagai teman hiburan menonton bersama keluarga?

Rekomendasi Smart Tv Xiaomi 32 inch

Karena Xiaomi A2 32 Inch memiliki desain layar penuh dan layar resolusi tinggi. Desain bezel ultra-Tipis menghadirkan rasio antara layar dan bodi yang jauh lebih tinggi dari tv standar lainnya. Saat anda menyalakan TV, gambar resolusi tinggi dengan warna memukau akan menghiasi layar TV anda untuk pengalaman menonton yang menghanyutkan dan seru tentunya. Dengan Kualitas luar biasa dari desain metaliknya yang keren dan desain yang menyatu, Xioami Tv A2 Series semakin menbambah kesan serasi dengan setiap ruangan rumah. Selain Dari Desainnya Xiaomi A2 32 Inch ini memiliki Speaker Kelas Bioskop Audio Premium loh dengan 2 Speaker Stereo 10 W yang bertenaga mampu menghadirkan suara bass yang kaya ke setiap sudut ruangan dan pengalaman mendengarkan audio yang sempurna. Dts Virtual : X Sound Audio yang menghanyutkan, Teknologi dual decoding Dolby Audio Dts-X dapat menghasilkan efek suara yang jernih. Selain ituu, Teknologi Dts Virtual:X yang canggih dapat menghasilkan suara tiga dimensi diatas ketinggian kepala untuk pengalam mendengarkan audio seperti layaknya di bioskop, rumah rasa biskop ya.

Xiaomi A2 32 Inch memiliki Spesifikasi apa aja?

  • Android Tv, Cara yang lebih mudah untuk menikmati hiburan yang anda sukai. Akses Lebih dari 40.000 Film dan acara TV serta unduh 5000 lebih aplikasi dari satu tempat. Selain itu ada Google Assistant lakukan lebih banyak hal ada di TV A2 32 Inch ini. Di Remote TV anda ada Tombol Google Assistant untuk melakukan lebih banyak hal yang ada di TV dengan suara. Minta Google untuk mengontrol TV anda, menjawab pertanyaan, dan melihat kalender anda. Anda bahkan dapat mengontrol perangkat pintar lain dirumah anda dari Smart TV anda. Di remote Tv anda juga terdapat remote control Bluetooth 360'. Xiomi Tv A2 32 Inch memiliki tampilan layar yang sangat lebar jadi bisa Streaming hiburan yang anda sukai dari smartphone anda dengan aktifkan langsung tampilan dengan layar lebih lebar dengan menggunakan ChromrCast Built-in dan MiraCast memungkinkan and
  • tetap bisa menonton apa yang sedang di tonton dari perangkat seluler anda di layar TV, sehingga meningkatkan pengalaman Visual anda. 
  • Prosesor yang andal untuk berbagai kemungkinan lainnya, Cpu A55 Quad-Core yang hebat yang dipadu RAM 1,5 GB + ROM 8GB. Mampu menghasilkan pengoprasian yang lebih lancar dan lebih banyak ruang untuk aplikasi favorit anda.
  • Tipe layar HD, Resolusi 1.366 x 768, Kedalaman Warna 16,7 Miliar, Refresh rate 60 Hz, dan sudut tampilan 178'(H)/178'(V). 
  • Speaker. Speaker (Output Suara): 2x 10 W , dan Mendukung Dolby Audio, DTS-X, dan DTS Virtual:X Sound.
  • Sistem Operasinya adalah Android TV.
  • Prosesor . Dengan prosesor CPU CA55 X 4, dan GPU MALI G31 MP2.
  • Konten. Xiaomi A2 32 Inch memiliki Netflix, Prime Video, dan YouTube bawaan ,dan Ribuan Aplikasi tersedia di Google Play.
  • Rumah Pintar. Rumah pintar ini dalam artian Xiaomi Smart Tv A2 ini memiliki fitur-fitur pendukung seperti Google Assistant bawaan, Pusat kontrol Rumah Pintar, ChromeCast Built-in, dan Mendukung MiraCast.
  • Desain . Memiliki Ukuran 32 Inch, Tampilan tanpa batas, tanpa bezel, warna hitam, dan mempunyai kaki penyangga dua buah.
  • Terdapat Dimensi. Dimensi yang dimaksud adalah Dimensi termasuk kaki penyangga (P x L x T ): 715,7 x 190,4 x 471,0 mm, Dimensi tanpa kaki penyangga (P x L x T): 715,7 × 82,5 × 423,7 mm, dan Packing size (L × W × H): 800 × 128 × 520mm.
  • Terdapat Weight atau berat. Weight including base: 3.9kg + 40g, Weight not including base: 3.9kg, dan Packing weight: 5.1kg.
  • terdapat Material. Frame: Metal, dan Stand: Plastic.
  • terdapat Wall Mount 100x 100mm.
  • Connectivity. Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2.4GHz/5GHz, HDMI × 2 (1 port with eARC), USB 2.0 × 2, Composite In (AV): Yes, Ethernet (Lan): Yes, 3.5mm headphone jack × 1,
  • CI Slot*: Yes, Broadcasting system: DVB-T2/C, DVB-S2* *Vary by markets.
  • Terdapat Power & Operating Environment. Power: 55W, Voltage: 100~240V~50/60HZ, Operating temperature: 0℃~40℃, Humidity 20%~80%, Storage temperature -15℃~45℃, Relative humidity < 80%.
  • Pckage Contents. 360° bluetooth remote control × 1, Screws bag × 1, Stand × 2, Power cable × 1, User manual × 1, Warranty card × 1.
Rentang Harga : Rp 1.979.000 - Rp 2.200.000



Posting Komentar

Posting Komentar