no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Brand Korean Barenbliss Yang Resmi Hadir DI INDONESIA

Apa itu barenbliss?

Barenbliss (벨 엔드 빌리스) yang disingkat BNB merupakan sebuah merek kecantikan asal Korea Selatan yang didesain untuk anak muda dunia. BNB didirikan oleh Jina Kim (김진아). Semenjak dirilisnya BNB di Korea Selatan, BNB banyak mendapatkan apresiasi hingga penghargaan seperti beauty editor’s award dari Beauty+ dan editor’s recommendations dari GlowPick, Allure, berdasarkan kualitas produk dan desain yang atraktif. Menggunakan motto “beauty in-joy” dan filosofi kecantikan “B+N+B”, Bare essentials, No Harm, dan Bliss moments, BNB berkomitmen untuk menciptakan produk yang aman tanpa mengurangi rasa bahagia saat menggunakan riasan wajah. Lengkapi riasan wajah ala perempuan Korea dengan BNB.

Siapa pendiri BNB dan bagaimana jenjang karirnya di industri kecantikan?

JINA KIM (김진아) merupakan salah satu pendiri barenbliss. Dia telah berkecimpung sebagai penata rias selama satu dekade lebih dan merupakan presiden di Kemosi International Makeup School di Korea Selatan. Jina percaya bahwa riasan wajah dapat selalu mendatangkan keajaiban bagias setiap perempuan. Sebagai penata rias selebriti, Jina pernah muncul di Vogue Korea Selatan dan Cina, ELLE, BAZAAR, dan juga menjadi penata rias bagi selebri terkenal seperti Red Velvet, TARA, Sistar, dan masih banyak lagi. 

Siapa target pasar dari barenbliss?

Barenbliss melakikan riset target pasar secara mendalam di sekitar Asia Tenggara dan untuk konsumen lokal yang tertarik akan industri K-Beauty dengan kualitas terbaik. Barenbliss dengan senang hati memperkenalkan produk-produknya keluar dari Korea Selatan ke pasar Asia Tenggara dan tetap berkomitmen dengan filosofi kecantikan B+N+ untuk memformuliasikan produk yang ada, yang dapat digunakan oleh semua orang dengan kandungan alami di dalamnya. 

Bagaimana strategi yang barenbliss gunakan?

Investasi terbaik yang digunakan oleh barenbliss adalah dengan mengedepankan bahan-bahan alami dan aman untuk kulit  sebagai produk kecantikan, berfokus pada pasar massal. Penjualan juga dilakukan secara daring melalui e-commerce dan pihak yang bekerjasama dengan barenbliss. Kami selalu menanggapi secara serius umpan balik yang diberikan oleh konsumen. Kami berharap dengan begitu, dapat lebih memahami keinginan dari konsumen dan lebih memahami perubahan pasar untuk bisa mengembangkan produk sesuai dengan komunitas yang kami targetkan. Produk BNB berfokus pada kebutuhan konsumen dan banyak disukai oleh konsumen lokal. Produk-produk BNB banyak memenangkan penghargaan dan telah diakui, semenjak perilisannya. BNB dengan bangga mempersembahkan produk Berry Makes Comfort Lip Matte yang memenangkan tiga penghargaan, meliputi–Glowpick Editor’s Recommendation, Beauty+ Editor’s Pick, and Allure Editor’s Recommendation. 

Apa yang membuat barenbliss berbeda dari merek produk kecantikan lainnya?

BNB berdedikasi untuk menciptakan produk yang membawa “kecantikan yang menyenangkan” di industri kecantikan Korea Selatan, yang menonjolkan kesenangan, kebahagiaan, dan jiwa muda untuk anak-anak muda di dunia. Sesuai dengan filosofi kecantikan “B+N+B” kami berkomitmen untuk menciptakan produk yang bebas dari praktek tidak etis dan tidak menggunakan bahan berbahaya agar pengguna tetap merasa aman setiap menggunakan produk BNB. 

Apa arti dari filosofi B+N+B?

B+N+B merupakan kepanjangan dari Bare essentials, No Harm, dan Bliss moments, yang merupakan filosofi kecantikan yang dipegang oleh BNB yang diaplikasikan ke semua produknya. Bare essentials merujuk kepada peraturan perusahaan yang berkomitmen hanya menggunakan baham-bahan alami yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga produk BNB tetap dapat memberikan nutrisi pada kulit. Semua produk didesain menyesuaikan Ph kulit. Selain itu, produk-produk BNB kaya akan vitamin, antioksidan, dan juga nutrisi lainnya. Kecantikan tidak seharusnya mengorbankan beberapa hal lainnya. Selaras dengan filosofi No Harm, BNB brbas dari praktek tidak etis dan bebas uji coba pada binatang, dalam proses pembuatannya juga tidak menggunakan lebih dari 100 bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit. Sehingga, menghasilkan produk-produk kecantikan yang dapat mempercantik diri namun secara bersamaan juga menutrisi kulit. Dengan perpaduan tekstur, wangi yang lembut, dan desain yang atraktif, produk-produk BNB dapat memberikan kesenangan saat menggunakannya bagi para pengguna BNB. 

Apa produk andalan barenbliss?

Dari semua produk BNB, Berry Makes Comfort Lip Matte merupakan bintang yang tidak tergantikan dan telah memenangkan tiga penghargaan. Dengan desain seberat 3g dan dijual hanya 8800 KRW, perona bibir ini bahkan mendapatkan julukan 24H [FruitBang] Silky Matte. Fitur Light Gliding Formula memberikan kesan seolah bibir tidak menggunakan apa-apa namun tetap merona alami. Perona bibir yang satu ini memiliki beberapa pilihan warna, meliputi Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude. 

Apa keunikan dari produk andalan BNB?

Bintang dari BNB terinspirasi dari selai beri dan musim panas, memberikan kenyamanan yang dipadukan dengan aroma buah beri yang lembut. Kandungan Australian Macadamia Oil yang mengandung asam lemak dan Omega 7 dapat menutrisi dan melembabkan bibir secara keseluruhan. Dipadukan dengan E-Hyaluron, yang dapat membuat bibir tampak lembab hingga 24 jam.  Fitur Light Gliding Formula memberikan kesan seolah bibir tidak menggunakan apa-apa namun tetap merona alami. Perona bibir yang satu ini memiliki beberapa pilihan warna, meliputi Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude.

Apa produk BNB tersertifikasi halal?

BNB menciptakan produk K-Beauty yang dapat digunakan semua perempuan, termasuk perempuan muslim. Produk-priduk BNB dibuat dengan mematuhi protokol ketat dan mengikuti regulasi hukum islam sehingga tidak hanya menawarkan produk dengan bahan alami, namun juga aman untuk perempuan muslim.

Apa bahan di dalamnya aman untuk kulit?

BNB dapat menggaransikan bahwa setiap produk yang kami ciptakan terbuat dari baahn alami. BNB tidak menggunakan produk yang dapat menyebabkan alergi dan tidak aman untuk kulit. Bahan yang digunakan akan selalu masuk uji coba lab agar tetap aman bagi kulit.

Apa saja sih Macam - Macam Produk Kecantikan Dari Brand Barenbliss ini ? Yuk Simak Ulasannya!

BNB barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Korea Lip Gloss

BNB barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Korea Lip Gloss

Deskripsi Produk

Lip tint beraroma buah persik berteksur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami untuk tampilan bibir yang segar dan lembap.

Banefit :
1. Korean Glassy Glow
Glass-like gloss on your lips that stays long without getting smudged.
2. Lasting Stain Up to 12H
With Stain-Lock Technology, the pigment coat and colors lip perfectly for up to 12 hours.
3. Up to 24H Moisturizing & Nourishing
With 6 Naturals Goodness, the lips feel soft&comfortable for a long time.

Special Ingredients :
1. 6 Naturals Goodness
Mengandung Shea Butter, Jojoba Oil, Olive Oil, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Seed Oil, dan Almond Oil yang kaya akan antioksidan dan nutrisi untuk bibir sehat berkilau.
2. Color Pop Formula
Dengan pilihan warna yang intens, menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda.
3. Stain-Lock Technology
Pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Good To Know :
  • Stained Up to 12H
  • Enhancing
  • Easy Layering
  • Moisturizing
  • Doe Foot Applicator
Variant :
01 Paradise Found (glowy pinky red) - NA11211300279 - Halal Certified ( LPPOM-00150143530322 )
02 Pretty Please (lively peach coral) - NA11211300279 - Halal Certified ( LPPOM-00150143530322 )
03 Take Change (shiny red cherry) - NA11211300281 - Halal Certified ( LPPOM-00150143530322 )
04 Never Settle (intense red plum) - NA11211300280 - Halal Certified ( LPPOM-00150143530322 )
05 Good Vibes (nude reddish brown) - NA11221300175
06 Brave Enough (soft rosy pink) - NA11221300176
07 Love Always (nude warm beige) - NA11221300807
08 Peace Out (soft peach coral) - NA11221300808
09 Enjoy Today (sheer terracotta brown) - NA11221300809
10 Stay Classy (deep rich red ) - NA11221300810
11 Fairy Tale ( Nude Beige Mauve ) - NA11221300811
12 Fly High ( Warm Rosy Mauve ) - NA11221300936
13 Rise Up ( Fresh Orange Cherry ) - NA11221300937
14 Bold Moves ( Deep Brownish Orange ) - NA11231300177

How to use :
Oleskan tipis pada seluruh permukaan bibir menggunakan aplikator, ulangi untuk warna yang lebih intens dan berkilau.

Netto : 3ml

Sesuaikan Warna Bibirmu Dengan Keinginan Untuk Mendapatkan Hasil Yang Tepat!

Rentang Harga : Rp 65.000 - Rp 69.000

Buy now!

BNB barenbliss Korean Bloomatte Full Bloom Transferproof Matte Tint LONGLAST

BNB barenbliss Korean Bloomatte Full Bloom Transferproof Matte Tint LONGLAST

Deskripsi Produk :

Matte tint dengan tekstur creamy yang ringan dan nyaman memberikan hasil yang transferproof dan tahan lama.

Good To Know :

  • Transfer-Free
  • Lightweight
  • Stained Up to 12H
  • High Color Intensity
  • Non-drying
  • Smooth Finish
  • Comfortable
  • Buildable Makeup & Skincare Hybrid
  • Slanted Foot Doe Applicator

No Harm

0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% Phthalates, 0% Talc Free, 0% BHA/BHT, 0% Gluten, No-Animal Testing.

Komposisi produk :

1. Triple Flower Essence terdiri dari Meadowfoam, Sunflower, dan Chamomile Oil yang tinggi antioksidan dan asam lemak esensial untuk menutrisi, melembapkan, dan melindungi bibir Anda.

2. E-Hyaluron Moisture Hyaluronic Acid dan Vitamin E, pelembap dan antioksidan kuat yang menjaga bibir tetap lembap dan sehat.

3. Color Booster Technology Diformulasikan dengan film former untuk hasil non-transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir.

Cara Pakai :

Aplikasikan pada bibir secara merata. Tunggu hingga formula melekat sempurna.

Netto : 3gr

Rentang Harga : Rp 65.000 - Rp 69.000

Buy now!

BNB barenbliss Pimple Warrior! Salicylic Acid Acne Drying Lotion - Acne Spot Treatment Care

BNB barenbliss Pimple Warrior! Salicylic Acid Acne Drying Lotion - Acne Spot Treatment Care

Deskripsi Produk

Solusi perawatan jerawat dengan 2% Encapsulated Salicylic Acid, 5% Niacinamide, PIONIN, 17% Calamine, dan Korean Fermented Complex untuk membantu mengeringkan jerawat dan menenangkan kemerahan.

Benefit :

1. Triple Concentrated Acne Combat

Diperkaya dengan 2% Encapsulated Salicylic Acid, PIONIN, dan Zinc Oxide yang bekerja untuk mengontrol minyak berlebih dan melawan bakteri penyebab jerawat. *Menenangkan kemerahan, berkurang 28% dalam 3 hari*.Sekresi minyak berlebih pada area berjerawat berkurang 29% dalam 7 hari*.

2. Acne Spots Clarifier

Diformulasikan dengan 5% Niacinamide yang membantu meratakan warna kulit dengan menghambat pembentukan melanin.

3. Soothes Redness

17% Calamine dan Korean Fermented Complex menenangkan kemerahan sehingga menjadikan kulit tampak sehat.

*Diuji dengan instrumen laboratorium pada subjek berjerawat ringan, sedang, dan parah*.

Special Ingredients :

Drying Up :

1. 2% Encapsulated Salicylic Acid: Salicylic acid dengan teknologi paten Korea yang pelepasannya diperlambat dengan khasiat agen keratolitik yang sangat baik dalam perawatan jerawat, pengelupasan kulit, dan pembersihan pori-pori.

2. PIONIN: Memiliki aktivitas untuk menghambat melanin dan bakteri termasuk Propionibacterium acnes.

Refining :

1. 5% Niacinamide: Membantu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi serta menghaluskan tekstur kulit.

Soothing & Calming :

1. 17% Calamine: Menenangkan kemerahan dan mengurangi minyak berlebih yang tersumbat pada pori-pori.

2. Zinc Oxide: Membantu menyerap kelebihan minyak dan meringkas pori-pori.

3. Korean Fermented Complex: Terdiri dari kedelai, mistletoe, dan  Japanese bloodgrass root yang difermentasi, memiliki efek menenangkan dan melembapkan kulit.

Good To Know :

Clearing, Drying, Calming, Fighting, Sensitive Skin Friendly, Acne-prone Friendly

[All Skin Type, Dermatology Tested, Skin Irritation Tested, VISIA-CR Tested]

Cara Pakai

Untuk perawatan jerawat aktif, botol jangan dikocok, celupkan cotton bud bersih ke dalam endapan merah muda di bagian bawah, lalu oleskan ke titik jerawat. Gunakan pada malam hari dan bersihkan dengan air keesokan harinya. Tutup botol dengan rapat, simpan di tempat sejuk..

Rentang Harga : Rp 52.900 - Rp 89.000

Buy now!

BNB barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

BNB barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Deskripsi Produk

Serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam.

Benefit :

1. Lasting Intense Moisture 

Diformulasikan dengan 3 jenis Precious Oils dan Ceramide yang mudah menyerap dan sangat melembabkan untuk menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi.

2. Natural Tint Gloss 

Diperkaya dengan Vitamin E yang memberikan warna merah muda alami pada bibir dan tampak lebih sehat dengan menutrisi dan mencerahkan bibir gelap secara bertahap.

3. Multi-function Lip Care 

Sebagai Lip Base, Lip Sealer, dan Lip Healer yang menghidrasi bibir, mengunci kelembapan, dan menutrisi bibir. Dapat kamu pakai sesukamu, pada kesempatan apapun.

Special Ingredients :

1. Vitamin E 

Vitamin E yang melindungi bibir seluruhnya, mempercepat regenerasi sel, dan menyembuhkan bibir kering untuk bibir yang halus lembut, ternutrisi dan lebih cerah.

2. 3 Precious Nourishing Oils

Kombinasi dari Minyak Hazelnut, Minyak Biji Jojoba, dan Minyak Biji Macadamia yang mudah diserap, sangat melembabkan, menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi.

3. Ceramide 

Ceramide yang melindungi bibir pecah-pecah dari efek lingkungan yang buruk dan mencegah kekeringan dan iritasi dengan mengunci kelembapan dan melembutkan bibir.

No Harm :

Alcohol Free, Paraben Free, Mineral Oil Free, BHA/BHT Free, Gluten Free, Cruelty Free.

Good To Know :

  • Softening
  • Non-Greasy
  • Non-Sticky
  • Nourishing
  • Hydrating
  • Healthy-Looking Lips Finish
  • Natural Tint
  • Non-sticky
  • Travel Friendly
  • Easily Absorbed
  • EWG safe & Cruelty-free

Variant :

Natural Pink - NA11221300688

How to Use

Apply directly on the clean lips. Use as an everyday treatment or an overnight serum. Reapply as needed.

Netto : 3.5g.

Rentang Harga : Rp 62.100 - Rp 69.000

Buy now!

BNB barenbliss Better Than Magic Eyeliner Waterproof Korea Make Up Eyeliner Pensil

BNB barenbliss Better Than Magic Eyeliner Waterproof Korea Make Up Eyeliner Pensil

Deskripsi Produk : 

Liquid eyeliner pen yang tahan lama dengan ujung kuas Auto-Sharp untuk membentuk garis mata yang mudah dan cepat.

Benefit :

1.Smooth-Flow Intense Color

Aplikator yang lancip dan fleksible, menghasilkan garis yang halus dengan warna intens.

2. Instant Set, Lasting Sharp

Formula dengan finish matte yang cepat kering dan tahan lama.

3. Gentle & Nourishing 

Mengandung bahan-bahan yang aman digunakan sekitar mata dan menutrisi kulitmu.

Special Ingredients :

1. European Beech Bud Extract 

Bekerja sinergis bersama Hyaluronic Acid untuk menjaga hidrasi kulit.

2. Zinc PCA 

Mencegah sebum berlebih pada kulit untuk hasil yang tidak mudah luntur.

3. Durable Stain Technology

Dengan trio-resistant film formers untuk formula yang tahan lama.

No Harm

0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% Talc, 0% BHA/BHT Free, 0%Gluten, No-Animal Testing.

Good To Know :

  • Water-resistant
  • Smudge-resistant
  • Auto-sharp Tip
  • Contact Lens Friendly 

Variant :

01 Patronus Black - Halal Certified (ID00410000740931122)

02 Oculus Brown 

How to use :

Kocok sebelum digunakan, aplikasikan di sepanjang garis bulu mata.

Netto : 0.5 ml.

Rentang Harga: Rp 40.500 - Rp 45.000

BNB barenbliss Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion

BNB barenbliss Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion

Deskripsi Produk

Cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom menghasilkan tampilan flawless-matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun.

Benefit :

1. Up to 24H* Flawless Matte 

Dengan Korean Organic Miracle Powder untuk coverage tinggi dengan hasil halus yang tahan lama.

2. Non-Greasy & Non-Cakey

Tekstur ultra ringan dengan kemampuan mengontrol minyak yang menyatu sempurna dengan kulitmu.

3. Makeup & Skincare Hybrid

Korean Miracle Bloom™ Essence  untuk kulit ternutrisi dan sehat.

Special Ingredients :

1. 3D lasting Powder

Powder halus berukuran 0.013mm, tersertifikasi ECOCERT, secara selektif menyerap minyak bukan kelembapan dan memiliki daya sebar yang tinggi.

2. Miracle Bloom™ Essence

Mengandung 5 bunga Korea (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula) sebagai antioksidan kuat untuk melindungi dan menutrisi kulit. 

3. UV Protection

SPF 45 PA+++ membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

No Harm :

0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% Talc, 0% BHA/BHT Free, 0%Gluten, No-Animal Testing.

Good To Know

  • Stay up to 24 hours*
  • High coverage
  • Care-Up & Make-Up
  • Sweatproof & waterproof
  • SPF 45 PA+++
  • Blendable
  • Buildable
  • Touch-up friendly
  • Travel friendly
  • Dermatologically tested
  • EWG safe & Cruelty-free

*Berdasarkan tes evaluasi menggunakan instrumen VISA pada 10 wanita berumur 18-30 tahun dengan pengamatan pada jam ke-0, 2, 4, 8, 12, 24, hasil mungkin bervariasi bergantung pada kondisi kulit.

Shades :

  • 01 Light Petal Shower - Netto 12gr - Halal Certified
  • 02 Medium Blossom Bud - Netto 12gr - Halal Certified
  • 03 Beige Summer Nectar - Netto 12gr - Halal Certified
  • 001 Porcelain Summer - Netto 12gr
  • 002 Ivory Blossom - Netto 12gr

How to use :

Aplikasikan merata pada wajah dengan puff dan tepuk secara lembut untuk hasil akhir flawless-matte.

Rentang Harga : Rp 99.000 - Rp 159.000

BNB barenbliss Korean Roll To Volume Mascara dan Longlastic Waterproff

BNB barenbliss Korean Roll To Volume Mascara dan Longlastic Waterproff

Deskripsi Produk

Volumizing maskara yang diperkaya dengan Polypeptide dan Vitamin E yang merawat dan memperkuat bulu mata untuk bulu mata yang lebih lentik dan tebal.

Benefit

1. Up to 24H* Volumizing Lashes

Untuk bulu mata yang tetap lentik dan bervolume dalam jangka waktu yang lama, bertahan sepanjang hari tanpa bergeming.

2. Triple Drama-proof

Memberikan bulu mata yang tahan air, tahan keringat, dan tidak bergeser sepanjang hari untuk mempertajam penampilan Anda apa pun yang terjadi.

3. Eyelash Nourishing Formula

Jangan khawatir, bulu mata Anda tidak akan rontok dengan kombinasi 4 jenis Peptida seperti Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide untuk membantu menutrisi dan memperkuat bulu mata.

SPECIAL INGREDIENTS :

1. Polypeptide Complex dari kombinasi Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide untuk mencegah kerontokan bulu mata dan meningkatkan eyelash hair barrier.

2. Vitamin E adalah antioksidan yang menutrisi dan memperkuat bulu mata.

3. Ekstrak Akar Polygonum multiflorum adalah ekstrak tumbuhan yang membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata.

No Harm: 0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% Phthalates, 0% Talc Free, 0% BHA/BHT, 0% Gluten, No-Animal Testing.

Good To Know :

  • Waterproof
  • Sweatproof
  • Smudgeproof
  • Rectangle Bristle Wand
  • Durable
  • Clump Free
  • Non-sticky
  • Non-flaking
  • Nourishing
  • Strengthening

How to use

Aplikasikan maskara ke bulu mata dari akar hingga ke ujung, lakukan dalam gerakan zig-zag agar produk teraplikasikan secara rata pada tiap helai bulu mata. Ulangi proses untuk membangun volume bulu mata.

Netto : 8gr.

Rentang Harga : Rp 71.100 - Rp 79.000

BNB barenbliss Glow Guide! Brightening Skincare Travel Kit!

BNB barenbliss Glow Guide! Brightening Skincare Travel Kit!

What is inside:

  • 1 pcs Meta-Glow Glow Bottle! Lavabiome Brightening Essence Toner - 30ml
  • 1 pcs  Meta-Glow Double shot! C Day Deep Brightening Serum - 7ml
  • 1 pcs  Meta-Glow Double shot! A Night Deep Brightening Serum - 7ml
  • 1 pcs Meta-Glow Lab Power! Oléomide Brightening Moisturizer - 10g.

Rentang Harga : Rp 129.000 - Rp 300.000

BNB barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet korea Lipcream

BNB barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet korea Lipcream

Deskripsi Produk :

Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang tetap kenyal dan sehat.

Benefit :

1. Deep Comfy Moisture

Formula yang dilengkapi dengan Macadamia Oil dan Sodium Hyaluronate yang dapat mempertahankan kelembapan bibir. 

2. Seamless & Soft Formula

Memiliki tekstur creamy velvet dengan hasil akhir halus dan ringan.

3. Cheerful Cherry Scent

Wangi ceri yang manis menyegarkan, memberikan perasaan riang setelah memakai produk.

Special Ingredients :

1.Australian Macadamia Oil

Kaya akan Omega 7 yang secara efektif menutrisi bibirmu.

2. E-Hyaluron Moisture Infused

Menjaga bibir tetap kenyal dan secara efektif melembapkan sepanjang hari dengan fungsi hidrasi yang kuat.

3. Seamless & Soft Formula

Partikel bertekstur ringan dan powdery untuk hasil akhir bibir velvet yang halus.

No Harm :

0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% Talc, 0% BHA/BHT Free, 0%Gluten, No-Animal Testing.

Good To Know: 

  • Lightweight
  • Buildable
  • Enhancing
  • Moisturizing Up To 24H
  • Longwear

Shades

  • 01 Blushed Moment (seamless pink nude) | HALAL CERTIFIED ( ID00410001297240722 )
  • 02 Rosewood Dream (soft rossy red) | HALAL CERTIFIED ( ID00410001297240722 )
  • 03 Cherish Delight (burnt cherry mauve) | HALAL CERTIFIED ( ID00410001297240722 )
  • 04 Wine Thrill (vivid red wine)  | HALAL CERTIFIED ( ID00410001297240722 )
  • 05 Autumn Walk (medium terracota red) | HALAL CERTIFIED ( ID00410001297240722 )
  • 06 Summer Sunset (intense orange brown) | HALAL CERTIFIED ( ID00410001297240722 )
  • 07 Beige Sunrise (nude peachy brown)
  • 08 Choco Sense (deep warm brown)
  • 09 Marsala Bliss (bold brick burgundy)
  • 10 Peony Crush (dusty mauve rose)
  • 11 Coral Bloom (medium peachy rose)
  • 12 Latte Muse (nude dusty brown)
  • 13 Pumpkin Bite (refreshing peachy orange)
  • 14 Amber Flare (medium spicy brick)

How to use :

Oleskan dari bagian dalam bibir, sapukan tepi bibir untuk menghasilkan warna ombre.

Netto : 2.5 g.

Rentang Harga : Rp 65.000 - Rp 69.000

BNB barenbliss Korean Kiwi Tin Tint Lip & Cheek

BNB barenbliss Korean Kiwi Tin Tint Lip & Cheek

Deskripsi Produk

Tint multifungsi yang memberikan warna sempurna pada pipi dan bibirmu sekaligus meningkatkan kelembapannya.

B+N+B BEAUTY PHILOSOPHY

Embrace the "B+N+B" beauty philosophy from the kiwi 2 in 1 lasting tint.

Bare Essentials: 2X Antioxidant, 3X Natural Hydrator, 8D Hyaluronic, and Pigment-Lasting Technology for a gorgeous nourishing stain for lips and cheek.

No Harm: 0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% BHA/BHT, 0% Gluten, No-Animal Testing, Dermatology Tested.

Bliss moments: The freshness of Kiwi and natural vibrant color on my lips and cheek, so adorable!

Benefits :

1. Lasting Tint Up To 12H 

Dengan Pigment-Lasting Technology, warna tetap bertahan di bibir dan pipimu hingga 12 jam.

2. Blendable Intense Tint 

Warna yang intens namun blendable dan buildable dengan sempurna mewarnai bibir dan pipi dari tampilan alami hingga berani.

3. Nourishing Skin-Loving Formula

Diperkaya dengan 2X Antioksidan, 3X Natural Hydrator, dan 8D Hyaluronic, nutrisi sempurna untuk kulitmu.

Special Ingredients :

1. 2X Antioxidant Vitamin E dan Kiw Fruit Extract yang mengandung asam amino dan polifenol, sebagai antioksidan kuat yang melindungi dan menutrisi bibir dan pipimu. 

2. 3X Natural Hydrator Kompleks penghidrasi yang efektif terdiri dari Jojoba Oil, Olive Oil, dan Squalane untuk menjaga bibir dan pipi tetap lembap dan sehat.

3. 8D Hyaluronic Acid 8 jenis Hyaluronic Acid yang bekerja mengunci kelembapan pada berbagai lapisan kulit berbeda, serta meningkatkan elastisitas kulit, untuk bibi dan pipi yang halus dan lembap.

4. Pigment-Lasting Technology Pigmen larut air yang melapisi dan mewarnai bibir dan pipi dengan sempurna hingga 12 jam. 

Good To Know

Long-wear, Transfer-proof / Mask-proof, Buildable, Blendable, Lightweight, No-cracking lips, No-Patchy cheeks, Safe for skin. [Dermatology Tested]

Cara Pemakaian

Cara Pakai: Oleskan merata pada bibir. Lalu, aplikasikan pada pipi dan baurkan secara cepat dengan jari atau beauty sponge-mu untuk hasil yang natural. Ulangi, untuk warna yang lebih intens.

Netto : 2.5gr.

Rentang Harga : Rp 65.000 - Rp 69.000

BNB barenbliss Korean Bloomatte Fine to Refine Compact Powder

BNB barenbliss Korean Bloomatte Fine to Refine Compact Powder

Deskripsi Produk

Bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA ++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte.

Benefit :

1. Up to 24H* Oil Control

Imported KSP Powder untuk riasan medium-full coverage yang tahan lama.

2. Waterproof & Sweatproof

Terasa ringan dan mask-friendly, minimal transfer sepanjang hari.

3. Makeup & Skincare Hybrid

Korean Miracle Bloom™ Essence  untuk kulit ternutrisi dan sehat..

Special Ingredients :

1. ECOCERT Elastic KSP Powder

8X kapasitas penyerapan ekstra-sebum, powder mikro 0,007mm, tekstur ringan untuk hasil akhir velvety-matte.

2. Ultra Shield Technology

Bahan baku yang diproses secara inovatif menghasilkan sifat hydrophobic dan oleophobic untuk hasil akhir yang waterproof, sweatproof, dan tahan lama. 

3. Miracle Bloom™ Essence

Mengandung 5 bunga Korea (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula) sebagai antioksidan kuat untuk melindungi dan menutrisi kulit. 

4. UV Protection

SPF 25 PA ++ membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

No Harm :

0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% Talc, 0% BHA/BHT Free, 0%Gluten, No-Animal Testing.

Good To Know

  • Stay up to 24 hours*
  • Soft Focus Finish
  • Care-Up & Make-Up
  • Sweatproof & waterproof
  • SPF 25 PA+++
  • Breathable
  • Enhancing
  • No-cracking & No-cakey
  • Travel Friendly
  • Touch up friendly
  • Dermatologically tested
  • EWG safe & Cruelty-free

*Berdasarkan tes evaluasi menggunakan instrumen VISA pada 10 wanita berumur 18-30 tahun dengan pengamatan pada jam ke-0, 2, 4, 8, 12, 24, hasil mungkin bervariasi bergantung pada kondisi kulit.

Shades : 

  • 01 Fair Light Petal  - Light with cool pink undertones - NA11211200995
  • 02 Natural Blossom Burst - Light medium with neutral undertones - NA11211200994
  • 03 Warm Beige Nectar - Medium with warm undertones - NA11211200996

How to use :

Gunakan puff yang tersedia atau brush bedak, aplikasikan secara lembut dan merata pada wajah.

Netto : 6gr.

Rentang Harga : Rp 119.000 - Rp 129.000

BNB barenbliss Make Me Classy Eyebrow Kosmetik Pensil Alis Korea Make Up Natural Tahan Lama

BNB barenbliss Make Me Classy Eyebrow Kosmetik Pensil Alis Korea Make Up Natural Tahan Lama

Deskripsi Produk

Pensil Matic dengan ujung berbentuk diamond untuk alis yang tampak sehat dan rapi.

Benefit :

1. Buildable Diamond Shape

Aplikator berbentuk diamond yang mudah untuk ditingkatkan intensitas warnanya dan pengaplikasiannya.

2. Lasting Neutral Color

Hasil warna yang natural dan tahan lama.

3. Well-Nourished Brow 

Bahan-bahan yang terkandung dapat menutrisi rambut alismu dan kulit sekitarnya.

Special Ingredients :

1. Camellia Oil

Kaya akan Omega-6 yang menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.

2. Vitamin E 

Sebagai antioksidan untuk melindungi dan menutrisi kulit.

3. Synthetic Japan Wax

Menahan helaian alis kamu tetap rapi, tanpa terasa kaku.

Variant :

01 Walnut Brown (for medium brown hair) - NA11211200261 - Halal Certified ( ID00410000740931122  )

02 Hot Chocolate (for natural black or dark brown hair) - NA11211200262 - Halal Certified ( ID00410000740931122 ) 

How to use :

Aplikasikan pada helaian alis dengan gerakan ke atas untuk mengisi dan memberikan intensitas sesuai keinginanmu, gunakan spoolie untuk merapikan alis.

Netto : 0.16 g.

Rentang Harga :  Rp 37.900 - Rp 49.000

BNB barenbliss Yogurt Vit+ Mask - Calming Sheet Mask Korea Essence Serum Masker Wajah Skincare 25ml

BNB barenbliss Yogurt Vit+ Mask - Calming Sheet Mask Korea Essence Serum Masker Wajah Skincare 25ml

Deskripsi Produk

Serangkaian masker yogurt + vitamin yang sehat dengan varian yang bebas kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu, untuk wajah yang cerah, lembut, dan lembap.

  • barenbliss Yogurt Vit+ Mask Tea Tree oil 
  • Untuk mengontrol sebum dan menenangkan kulitmu.
  • barenbliss Yogurt Vit+ Mask Sakura Brightening Solution
  • Untuk kulit yang lembut dan cerah.

Benefit :

1. Calm & Sebum Control (Tea Tree), Bright & Smooth Skin (Sakura)

2. Probiotics Skin Activation

3. Hydro-Lock Up to 48H

Special Ingredients :

1. Probiotics 

Memperkuat pertahanan kulit alami dan "bakteri baik" untuk menjaga hidrasi dan kesehatan kulit.

2. Vitamin ABC 

Membantu mempertahankan keremajaan kulit, imunitas, dan perlindungan dari radikal bebas.

3. 4D Hyaluronic 

Yang menghidrasi pada berbagai lapisan kulit hingga 48 jam.

Tea Tree Oil (Yogurt Vit+ Mask Tea Tree oil )

  • Menenangkan dan memiliki aktivitas anti-bakteri untuk mencegah jerawat.
  • Sakura Flower (Yogurt Vit+ Mask Sakura Brightening Solution)
  • Kaya akan antioksidan untuk menjaga kulit tetap cerah dan kenyal.

No Harm :

Cruelty Free, Paraben Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free, Sulfates Free, Phthalates Free, Formaldehyde Free, Synthetic Fragrance Free, Gluten Free.

Good To Know

  • Skin Barrier Support
  • Rich Nourishment
  • Hydration Up to 48H
  • Tencel Fabric Sheet Mask
  • Rinse Free
  • Day & Night
  • All-Skin Type
  • Dermatologically Tested
  • Non-Comedogenic

HALAL CERTIFIED

Variant :

  • barenbliss Yogurt Vit+ Mask Tea Tree oil - NA11210200074 | Halal Certified ( ID00410002649091122)
  • barenbliss Yogurt Vit+ Mask Sakura Brightening Solution - NA11210200075 ( ID00410002649091122)

How to use :

  • Buka lipatan masker, lalu lepaskan lapisannya.
  • Aplikasikan masker pada wajah, diamkan selama 15-20 menit.
  • Lepaskan masker, lalu tepuk lembut wajah hingga serum terserap sempurna.

Netto : 25 m.

Rentang Harga :  Rp 14.900 - Rp 34.000

BNB barenbliss Soul-Matte Loose Powder Korea Bedak Tabura

BNB barenbliss Soul-Matte Loose Powder Korea Bedak Tabur

Deskripsi Produk

Bedak tabur yang ringan dengan aroma Sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap

Benefit :

1. Pores & Sebum Control

Mengandung bahan yang dapat membantu kontrol produksi sebum dan mengecilkan pori-pori

2. Weightless Cooling Powder 

Tekstur yang ringan dengan sensasi dingin saat digunakan.

3. Waterproof & Sweatproof

Tahan air dan keringat, sehingga menahan makeupmu lebih lama.

Special Ingredients:

1. Manicouagan Clay 

Clay alami yang berasal dari Kanada, kaya akan mineral dan oligi-elemen yang bermanfaat untuk mengontrol pori-pori dan sebum.

2. Minty Menthol

Sebagai senyawa alami yang terkandung di dalam daun mint, memberikan kesegaran dan sensasi dingin.

3. Seamless Look Technology

Partikel halus melapisi kulit dengan sempurna tanpa terlihat kering dan mengelupas.

No Harm: Cruelty Free,Talc Free, Paraben Free, Alcohol Free, Phthalates Free, BHA/BHT Free, Gluten Free.

Good To Know:

  • Makeup Setting
  • Water-resistant
  • Sweatproof
  • Full-coverage
  • Smooth Puff Applicator
  • Non comedogenic
  • Dermatologist Tested

HALAL CERTIFIED

Variant :

  • 01 Light Vanilla Ice (for fair to medium skin tones) - NA11210400024 | Halal Certified ( ID00410001297240722 )
  • 02 Medium Mango Sorbet (for light to tan skin tones) - NA11210400025 | Halal Certified ( ID00410001297240722 )
  • 03 Beige Choco Float (for medium to tan skin tones) - NA11210400023 | Halal Certified  ( ID00410001297240722 ) 

How to use :

Aplikasikan menggunakan puff atau brush secara merata pada wajah.

Netto : 6.8 g.

Rentang Harga :  Rp 89.000 - Rp 99.000

BNB barenbliss Berry Makes Comfort Lip Cream Korea Liquid Lipstik

BNB barenbliss Berry Makes Comfort Lip Cream Korea Liquid Lipstik

Deskripsi Produk

Lip cream beraroma buah beri yang mengandung Macadamia Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid dengan hasil akhir silky-matte untuk bibir yang tampak penuh dan lembap.

Benefit :

1. Intense Color Difused

Warna yang intens, pigmented hingga 12 jam.

2. Deep Comfy Moisture

Memiliki tekstur ringan dan creamy yang menjaga kelembapan bibirmu hingga 24 jam.

3. Delightful Berry Scent 

Aroma buah beri yang manis dan menyegarkan, meningkatkan mood-mu sepanjang hari!

Special Ingredients :

1. Australian Macadamia Oil 

Mengandung Omega 7 yang tinggi untuk menutrisi bibir.

2. E-Hyaluron Moisture Infused

Menghidrasi dengan kuat untuk tampilan bibir yang lebih penuh dan lembap.

3. Light-Gliding Formula

Partikel yang sangat ringan dan nyaman untuk warna bibir terlihat natural. 

No Harm :

0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% Talc, 0% BHA/BHT Free, 0%Gluten, No-Animal Testing.

Good To Know

  • Pigmented up to 12H
  • Water resistant
  • Non drying
  • Buildable
  • Doe Foot Applicator 

HALAL CERTIFIED

Variant :

  • 01 Berry Set (rich berry rose) - NA11211300199 | Halal Certified (ID00410001297240722)
  • 02 Pink Soul (soft pinky-punch) - NA11211300200  | Halal Certified (ID00410001297240722)
  • 03 Peach Around (nude peach pink) - NA11211300201 | Halal Certified (ID00410001297240722)
  • 04 Maple Mingle (rich brown maple) - NA11211300244 | Halal Certified (ID00410001297240722)
  • 05 Brown Avenue (soft rosy brown) -  NA11211300203 | Halal Certified (ID00410001297240722)
  • 06 Chapter Nude (neutral blush nude) - NA11211300202 | Halal Certified (ID00410001297240722)

How to use :

Oleskan merata pada bibir, lakukan sekali lagi untuk tampilan yang lebih intens.

Netto : 3 g.

Rentang Harga :  Rp 65.000 - Rp 69.000



Posting Komentar

Posting Komentar