no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Baju Dress rekomendasi Kekinian yang wajib ada di lemari

Baju Dress Maxy Ceruty Babydoll

Bahan Ceruty BabyDoll. Kain Babydoll adalah salah satu jenis kain ceruti yang menjadi favorit brand-brand besar dalam membuat produk fashion seperti gamis, Baju Dress khimar syar’i, hingga jilbab. Kelebihan dan karakteristik bahan babydoll cukup unik, kain babydoll memiliki tekstur permukaan kain seperti pasir dan handfeel seperti kulit jeruk. Selain itu kain babydoll juga merupakan bahan kain yang memiliki sifat jatuh dan tidak kaku. Dengan kelebihan tersebut, bahan ini sangat nyaman ketika dikenakan di kepala.. Motif Polos Dan Bermutiara. Model Baju Dress Zipper Depan Busui + Belt, Full Furring Apk Mutiara, 00FR. Baju Dressnya Tidak Bikin Gerah, Gatal, Dan Ribet. Warna: Black, Blue, Mocca, Dusty, Maroon, White

Sesuaikan Size Char Dengan Ukuran Badan Untuk Mendapatkan Ukuran Yang Tepat!

Rentang Harga : Rp 109.000 - Rp 129.000

Buy now!

Baju Dress Brukat Anak

Bahan Tile Mutiara Full Depan Belakang Dalaman Bahan Furing Kombinasi Tile Onde Ada Karet Belakang Dan Sleting Belakang. Bahan tersebut merupakan kain bertekstur jaring-jaring yang di beri dengan hiasan manik-manik sehingga tampilannya terkesan lebih mewah dan elegan. kain tile mutiara ini sangat cocok untuk dijadikan bahan kebaya, gaun pengantin, blus dan juga gamis. Motif Tile Mutiara Random. Untuk Umur 3-12 Tahun. Bahan Baju Dress Tentunya Tidak Bikin Anak Menjadi Risih, Gatal, Tidak Nyaman, Dan Tidak Ribet. Kualitas Premium. 

Rentang Harga : Rp 75.000 - Rp 93.000

Buy now!

Baju Dress Busui seleting depan

Informasi Bahan Organza dalah kain yang juga dikenal sebagai kain organdi atau kain kaca. Kain organza juga merupakan jenis kain tipis yang dibuat dengan tenunan polos sehingga memiliki tekstur yang halus saat menyentuh kulit. Ciri khas kain organza sendiri diantaranya adalah tipis, ringan, menerawang, dan sedikit berkilau. Kain organza sering sekali digunakan sebagai bahan utama pembuatan gaun pengantin, pakaian dalam, aksesoris pakaian, hingga kain tipis pelapis tirai atau biasa disebut vitrase. Harga kain organza sendiri terdiri dari beberapa jenis, ada yang murah, ada juga yang mahal. Semuanya tergantung dari kualitas dan bahan baku yang digunakan pada saat proses pembuatannya. Produk Premium. Model Brukat, Kekinian, Staylish, Dan Korean Look. Baju Dress Ini Nyaman Dipakai, Tidak Gatal, Tidak Ribet, Dan Tidak Gerah.

Rentang Harga : Rp 119.999 - Rp 129.999

Buy now!

Baju Dress Couple Prince Gamis Kondangan

Bahan Satin Silk Premium. Bahan Dingin, Jatuh, Lembut, Tidak Nerawang, Jahitan Halus, Quality Control. Cocok Untuk Yang Mau Couple Sama Pasangan. Baju Dress Couple Prince Gamis Kondangan Satin Silk Premium. Body Fit Membuat Badan Terkesan Langsing Dan Tidak Buncit. Ada Di Pergelangan Tangannya Serutan, Serutannya Bisa Di Atur Sesuai Selera Kita. Cocok Banget Untuk kondangan, Formal, Santai, Foto Tahunan Sekolah  , Bridesmaid, Lebaran.

Rentang Harga : Rp 125.000 - Rp 169.900

Buy now!

Baju Gamis Dress Satin Kekinian

Bahan Satin. Bahannya Adem, Dingin, Lembuut, Tidak Terlalu Tebal, Nyaman Dipakai, Tidak Gerah, Tidak Gatal,Tidak Terlihat Gendut Atau Ngetat Ke Body, Dan Tidak Ribet. Cocok Untuk Baju Dress Kondangan, Pesta, Bresmaid, Dan Acara Tertentu Lainnya. Model Baju Dress. Kualitas Unggul, Premium, Dan Bagus. Terdapat Lengan Panjang Balon.

Rentang Harga: Rp 145.000

Baju Dress Standar Dan Jumbo Mutiara Maxy

Informasi Bahan Velvet Mix Brukat Tile Apply Payet Mutiara adalah bahan kain yang memiliki tampilan seperti kain sutera namun dengan harga yang jauh lebih murah. Kain satin velvet ini bisa menjadi bahan alternatif dari kain sutera karena memiliki permukaan kain yang halus, licin, dan juga berkilau pada salah satu permukaan kainnya. Motif Tile Mutiara. Baju Dress Gamis Brukat Ini Tidak Bikin Gatal, Nyaman Dipaki, Tidak Bikin Gerah, Dan Simple Tapi Terkesan Elegan Dan Mewah.

Rentang Harga : Rp 116.757 - Rp 131.352

Dress Baju Couple Tenun

Bahan Kain katun merupakan salah satu bahan kain yang bagus untuk diolah menjadi berbagai macam jenis pakaian, karena kain ini cenderung adem dan menyerap keringat. Adem. Cocok Dipakai Keacara Kondangan, Dan Acara Formal Lainnya. Dipakainnya Juga Adem, Nyaman, Dingin, Tidak Gerah, Tidak Gatal, Dan Tidak Risih. Tentunya Ini Baju Couple ya. Model Baju Dress Tenun. Busui Frendly. Dressnya.

Rentang Harga : Rp 165.000 - Rp 365.000



Posting Komentar

Posting Komentar