no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Celana Kulot Anti Ribet!

Celana Kerja wanita Anti Kusut Kulot Wanita

Bahan Alexandria Premium Adem Dan Jatuh, Kain yang dikenal dengan sebutan kain arab ini punya tekstur yang tebal dan nggak menerawang. Tinggi Pinggang High Waist. Ukuran Jumbo. Model Celana Kulot. Motif Polos. Cocok Dipakai Kerja, Kuliah, Berpergian Yang Tidak Mau Ribet, Santai, Dan Aktifitas Lainnya. Bagian Pinggang Belakang Ada Karet Sehingga Bisa Melar.

Sesuaikan Size Char Dengan Ukuran Badan Untuk Mendapatkan Ukuran Yang Tepat!

Rentang Harga : Rp 64.125 - Rp 85.500

Kemeja Edisi 17 Agustus T-shirt Katun Wanita

Informasi Berbahan Dasar katun. Katun adalah jenis kain yang berasal dari serat kapas. Tentunya, kapas di sini bukan kapas yang sering digunakan untuk kecantikan. Serat kapas untuk kain katun berasal dari serat selulosa, yaitu serat alam yang berasal dari tumbuhan. Karena berasal dari serat alam, kapas memiliki sifat higroskopis (menyerap air), mudah kusut, tahan setrika panas, tidak tahan asam mineral, tahan terhadap ngengat, tapi tidak tahan cendawan. Baju Wanita kemeja Ini bermotif polos. Dan cocok untuk di musim panas. Baju kemeja ini tampak terlihat korean look,dan basic look. Cocok untuk keacara yang casual. Tidak Hanya untuk memperingati hari kemerdekaan republik indonesia, baju ini juga mempunyai banyak warna yang cocok juga di pake untuk keseharian. Warna: Kombinasi 1678, Merah 2678, Putih 2678, Merah 8128, Putih 8128, Merah 2129/055, Merah 9045, Merah2 2866, Merah 2892, Merah 773.

Rentang Harga: Rp 94.941 - Rp 125.900

Buy now!

Kemeja Atasan Wanita Oversize

Baju Kemeja Wanita ini berbahan dasar linen. Linen adalah salah satu kain yang paling banyak digunakan dan berasal langsung dari tanaman rami. Dikenal sebagai kain yang kuat, tahan lama, dan menyerap, linen biasanya digunakan sebagai kain untuk sprei. Karena lembut, nyaman, dan lebih cepat kering daripada katun, menjadikannya kain yang ideal untuk orang yang berkeringat saat tidur. Linen terbuat dari serat yang sangat halus, serat-seratnya diekstraksi dengan hati-hati, dipintal menjadi benang, dan kemudian ditenun menjadi lembaran panjang kain yang nyaman. Tak heran jika kini kain linen menjadi cukup populer sebagai bahan sandang, salah satunya celana. Baju Kemeja ini memiliki gaya yang terlihat minimalis, Atletis dan korean look. Cocok Dipakai pada musim panas ya jadi tidak terkesan gerah dan panas karena bahannya linen itu membuat kita sendiri memakainya terlihat nyaman. Baju kemeja ini juga mempunyai warna yang sangat cantik-cantik dan kalem. Jadi cocok untuk di padukan dengan celana maupun rok dan bisa juga dipadukan dengan kerudung yang serupa atau tabrakan jadi sesuai selera kalian ya.

Rentang Harga: Rp 46.900 - Rp 49.700

Buy now!

Baju Wanita One Set Kemeja Rayon

Baju Kemeja dan celana ini terbuat dari bahan rayon premium. Kain rayon premium mempunyai karakteristik yang lembut, sangat nyaman teksturnya, halus dan lembutnya. Kain ini juga mempunyai karakteristik yang bagus, sehingga kainnya pun jatuh yang biasanya cukup mudah untuk dibentuk atau di pola menjadi berbagai jenis pakaian. Bahan Rayon premium ini memiliki sifat daya serap yang baik bahkan lebih baik di bandingkan kapas, serta tidak mudah kusut. Baju kemeja one set ini nyaman dan cocok dipakai untuk kegiatan indoor maupun outdoor. Dilengkapi kancing di bagian depan sehingga bisa dipakai untuk busui. Hadir dengan pilihan warna-warna soft serta cantik-cantik yang bisa menambah trendy penampilan kamu.

Rentang Harga: Rp 137.900




Posting Komentar

Posting Komentar