no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Pakaian Olahraga Rekomendasi yang sedang kekinian

Legging Rok Olahraga Wanita Skirt Sport

Legging Rok Olahraga Wanita Skirt Sport

Berbahan Dasar Jersey Premium. Bahan Jersey Premium merupakan salah satu jenis kain yang cukup banyak peminatnya. Dimana jenis kain ini disebut-sebut jadi jenis kain yang paling laris dalam industri fashion busana muslim pada tahun 2019 dan 2020 lalu. Bahan Jersey Premium ini merupakan sejenis kain rajut yang dibuat dari kombinasi bahan katun dan sintetis. Dimana awal mula jenis kain ini ditemukan yakni di pulau Jersey yang berada di antara negara Inggris dan Perancis. Awal mulanya kain ini dibuat dari bahan wol yang sangat diminati karena sifatnya elastis, selain itu jenis kain ini juga punya permukaan dengan tekstus yang tidak berbulu, halus, serta tebal. Karena sifat dari kain ini yang mampu mengikuti bentuk lekuk tubuh, maka disarankan kepada para wanita yang membeli gamis dengan bahan Jersey Premium ini untuk cari yang tebal. Bahan ini termasuk sebagai salah satu jenis kain yang tak perlu di strika karena sifatnya yang tidak gampang kusut, Bahan Jersey Premium ini adalah cotton stretch atau gampang merenggang karena sifatnya yang elastis serta fleksibel, Ketika digunakan tekstur kainnya ini sangat nyaman, karena dingin dan bisa jatuh mengikuti dari lekuk tubuh pengguna namun tidak ketat, Memilih beragam warna yang dimiliki, mulai dari jenis warna yang terang, gelap, sampai beragam warna soft juga ada, han Jersey Premium ini memiliki tingkat ketebalan yang bervariasi, umumnya yang tebal digunakan untuk bahan pembuatan gamis dan yang tipis digunakan sebagai kerudung atau hijab. Legging Rok ini terdapat dull karet di pinggangnya. Size legging terdapat di link di bawah ini ya. Terdapat 6 pilihan warna yang cantik-cantik dan soft pastinya.

Sesuaikan Size Char Dengan Ukuran Badan Untuk Mendapatkan Ukuran Yang Tepat!

Rentang Harga : Rp 59.300 - Rp 69.300

Buy now!

Bra Sport Wanita Untuk Yoga Dan Olahraga

Bra Sport Wanita Untuk Yoga Dan Olahraga

Pakaian Dalam Wanita seperti Bra mempengaruhi kenyamanan penggunaannya dalam beraktivitas sepanjang hari. Dengan Berbahan Dasar Nylon dan Spandek. Bahan spandek merupakan salah satu jenis bahan kain yang seringkali digunakan dan cukup populer khususnya di kalangan wanita. Kain spandek atau spandex sendiri merupakan salah satu jenis kain yang memiliki ciri khas karakteristik sebagai bahan yang elastik, empuk, dan juga lemas. Selain itu, ketika kain ini ditarik memiliki sifat melar seperti layaknya karet.Kain spandek ini biasanya digunakan sebagai pakaian seragam atau atribut olahraga seperti baju renang, baju atlet, dll. Alasannya karena bahan spandek ini sangat ringan, elastis, lembut, dan nyaman dipakai. Cocok dipakai untuk olahraga yoga, lari, gym, atau fitness. Bra sport ini bisa bb dari 4- - 65 Kg. Bra sport ini juga bisa dijadikan Tanktop Model crop, Dan tanpa kawat ya.

Rentang Harga : Rp 18.800

Buy now!

Baju Setelan Pakaian Olahraga Senam Training Wanita

Baju Setelan Pakaian Olahraga Senam Training Wanita

Informasi Berbahan Dasar kain Baby Terry. Bahan babyterry merupakan produk tekstil yang benar-benar lembut dan sangat menyerap air maupun keringat. Kain babyterry biasanya seratus persen terbuat dari bahan katun asli, walaupun saat ini ada juga kain babyterry yang hanya delapan puluh persen terdiri dari bahan katun. Ciri khas dari kain ini sendiri adalah tekstur bagian dalam dan luarnya yang agak berbeda. Di bagian dalam, bahan babyterry terasa lebih lembut seperti kain selimut. Bahan babyterry umumnya dijadikan sebagai bahan pembuatan handuk. Namun, bahan ini juga sudah banyak digunakan dalam pembuatan berbagai busana, khususnya sebagai bahan pembuatan jaket ataupun sweater. Bahan babyterry memang sangat nyaman digunakan, tetapi salah satu kelemahannya adalah kondisi bahan yang mudah berbulu dan rusak. Baju setelan Training olahraga ini mempunyai list pundak dan celana asli, bukan sablonan ya, terdapat logo dibaju dan celana bordir asli, bukan sablonan juga, dan terdapat 2 saku celana aktif. Jika ingin melihat size baju setelan training ini silahkan di klik ya link dibawah ini. Terdapat warna yang sangat cantik-cantik,calm dan sof, agar tetap modis untuk olahraga.

Rentang Harga : Rp 72.000 - Rp 80.000

Buy now!

Baju Setelan Wanita Lengan Pendek Untuk Olahraga

Baju Setelan Wanita Lengan Pendek Untuk Olahraga

Berbahan dasar Poliester 80% + Spandeks 20%. Bahan Poliester sendiri merupakan  kain atau tekstil yang dibuat dengan menggunakan benang atau serat polyester. Serat atau kain polyester dibuat dari senyawa kimia, ethylene glycol, dan asam tereftalat, yang dikombinasikan dengan polyethylene terephathalate (PET) yang berasal dari minyak bumi (petroleum). Karakteristik dari bahan polyester ini adalah Bisa tahan lama, Hidropobik atau cepat kering jika terkena air atau hujan sekalipun, Tidak mudah berkerut, dan Dapat menahan panas tubuh. Dan Bahan Spandeks adalah  jenis kain yang terbuat dari bahan polimer sintetis seperti nilon atau polyester. Serat spandek tidak dapat langsung digunakan karena harus dikombinasikan dengan serat kain lain, salah satunya yaitu katun rayon. Krakterstik dari bahan spandeks itu adalah teksturnya licin dan elastis, bahkan bisa meregang hinga mencapai 5 kali bentuk aslinya, Tergolong kuat dan tahan lama dibandingkan katun biasa, dan Terasa ketat dan agak panas.

Rentang Harga : Rp 145.000

Buy now!

Tas Travel Jumbo Jinjing Wanita Waterproof Bisa Untuk Menyimpan Baju Olahraga

Tas Travel Jumbo Jinjing Wanita Waterproof Bisa Untuk Menyimpan Baju Olahraga

Tas ini Berbahan Dasar Nylon Waterproof. Nylon Waterproof adalah salah satu material sintetis atau anorganik yang sering digunakan sebagai bahan untuk membuat tas. Kain nilon yang sering kali dijumpai sebenarnya tidak mutlak merupakan serat nilon. Banyak dipasaran dijumpai kain nilon yang merupakan campuran dengan serat lainnya. Bahan nilon digunakan sebagai material untuk pembuatan tas tentunya bukan tanpa alasan. Selain elastis dan kuat ternyata kain nilon juga mempunyai berbagai karakteristik cepat kering dan mudah dibersihkkan, sifatnya ringan sehingga pas untuk bahan berbagai produk fashion, awet dan tahan lama, tidak mudah rusak, tahan terhadap suhu panas, tidak mudah lecak, dan tahan terhadap jamur, hama, dan kutu. Tas Travel Waterproof ini mempunyai fitur dapat diperbesar, memiliki cantolan ke gagang koper, memiliki desaign simple stylist, terdapat ruang pemisah kering dan basah, dan kapasitas besar bisa UP Size Space Tambahan di bagian bawah tas. Size 42 x 21 x 28 Cm dan Setelah dibuka di bagian bawah tas menjadi ukuran 41 x 21 x 40 Cm. Tas Travel ini Terdapat Warna yang sangat cantik-cantik dan simple.

Rentang Harga : Rp 59.700

Kaos Running Dry Fit Baju Olahraga Lari Pria

Kaos Running Dry Fit Baju Olahraga Lari Pria

Informasi Baju Olahraga Pria ini Berbahan dasar Dryfit. Dryfit adalah  bahan kain yang terbuat dari campuran spandex, polyester dan nilon. Teksturnya kuat, tebal serta tahan akan gesekan, tetapi kain Dry Fit ini sangat lentur saat digunakan. Biasanya bahan kain Dry Fit ini digunakan untuk membuat berbagai pakaian olahraga. Fungsi dari bahan Dry Fit adalah Ketika berolahraga tentunya tubuh akan mengeluarkan keringat, nah teknologi Quick Dry ini membuat kain mampu menyerap keringat sekaligus mengeringkannya kembali dengan cepat. Jadi, para penggunanya tetap dapat bergerak dengan nyaman meskipun berkeringat. Selain itu, dengan teknologi ini tubuh pun akan tetap terasa sejuk saat berolahraga. Serupa dengan fitur Quick Dry, bahan kain Dry Fit mampu menyerap keringat dan menguapkannya karena memiliki pori-pori yang besar. Selain itu, bahan kain Dry Fit ini juga memiliki sifat anti bakteri yang mana dapat menjaga bau badan selama melakukan kegiatan olahraga. Keunggulan dari bahan tersebut adalah Hybrit Function, dapat digunakan untuk aktifitas olahraga (Sport) dan aktifitas sehari-hari (Daily Wear), Fabricatau Poly Heather Interlock & Recycled Poly yang lebih stretch dan rama lingkungan, dan Extra lite yaitu bahan lebih ringan dipakai dan stertch cocok untuk aktifitas olahraga. Baju Kaos Running ini bisa digunakan untuk semua jenis olahraga, Anti Bakteri, Mampu menjaga bau badan saat beraktifitas, Bebas Gerak, Dan Hasil Sablon awet, lebih tahan lama. Jika ingin melihat size bisa klik dibawah ini dan baju kaos running pria ini mempunyai warna yang sangat keren.

Rentang Harga : Rp 88.000



Posting Komentar

Posting Komentar