no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Parfum Wanita Rekomendasi Kekinian , Untuk Memikat Pria

Parfum Wanita Mezuca Unisex

Parfum Wanita Mezuca Unisex

MEZUCA Inspired Parfum Roll On merupakan pilihan parfum yang pas untuk kamu. Parfumnya model roll on sehingga mudah diaplikasikan. Dikemas dalam botol isi 6 ml, cocok untuk dibawa bepergian. Tersedia Berbagai Varian yaitu :

  • Fresh Series      : Aroma Full Segar Seperti Habis Mandi, Bikin Harimu jadi Semangat
  • Creamy Series  : Aroma Manis Kalem, Bikin Mood Jadi Bagus
  • Baby Series      : Aroma Soft, Sweet dan Powdery seperti Aroma Bayi
  • Men Series       : Aroma yang Elegan Maskulin, kombinasi Aroma yang cocok untuk Pria

Segarkan harimu dengan penuh warna!

Rentang Harga : Rp 50.000

Buy now!

Parfum Wanita Evangeline

Parfum Wanita Evangeline

EVANGELINE Perfume 100ml merupakan perfume dari Evangeline yang memiliki aroma yang memberikan Anda kesegaran sepanjang hari. Parfume ini memiliki aroma yang tahan lama, sehingga membuat Anda percaya diri dalam melakukan aktivitas sepanjang hari. Selain itu, perfume dari Evangeline ini memiliki kemasan yang praktis dan mudah untuk Anda bawa kemana saja. Memiliki aroma yang menyegarkan membuat parfum ini bertahan 6-8 jam tergantung aktivitas Anda. 

Rentang Harga : Rp 28.400 - Rp 28.900

Buy now!

Parfum Wanita Body Mist spray

Parfum Wanita Body Mist spray

Informasi Fungsi body mist yang pertama ini dapat Anda nikmati karena body mist mengandung essential oil dan ekstrak bunga ataupun buah-buahan yang memiliki keharuman yang khas. Wangi essential oil sendiri sangat kuat, sehingga kapanpun Anda merasa tubuh lepek, berkeringat, atau terlalu lama terpapar debu dan polusi, semprotan body mist akan dengan segera mengusir bau-bauan yang tidak diinginkan itu. Meski harum, Anda perlu ingat bahwa body mist adalah cairan pengharum tubuh untuk jangka pendek. Kandungan essential oil di dalamnya hanya 2% sehingga keharumannya hanya mampu bertahan selama kurang lebih 1 jam. Jauh berbeda dengan parfum, eau de toilette, atau eau de cologne yang masing-masing mengandung essential oil yang lebih banyak sehingga keharumannya mampu bertahan lebih lama.

Rentang Harga : Rp 14.250 - Rp 15.000

Buy now!

Parfum Wanita Unisex

Parfum Wanita Unisex

Unisex menjadi salah satu konsep yang banyak digunakan dalam industri fashion. Istilah ini kerap disematkan pada produk tertentu seperti kaos, sepatu, celana, kemeja, dan lain sebagainya. unisex artinya dua gender yang dapat digunakan. Maksudnya, konsep unisex mencerminkan sebuah produk yang tidak mementingkan gender pemakainya. Sehingga, produk tersebut bisa digunakan oleh pria ataupun wanita. Parfum unisex memiliki aroma netral yang cocok digunakan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Parfum jenis ini tidak condong pada aroma feminin ataupun maskulin. Beberapa variannya memiliki kesan menyegarkan dan tenang seperti woody dan citrus.

Rentang Harga : Rp 11.499 

Buy now!

Parfum Wanita Musk

Parfum Wanita Musk

Musk Perfume merupakan EDT parfume dengan aroma White yang tahan lama dan tidak bernoda pada pakaian ini akan memberikan kesegaran sepanjang hari. Dikemas dengan botol spray 70ml sehingga memudahkan anda untuk membawa kemanapun anda pergi. Dengan aroma yang menyegarkan membuat parfum ini bertahan 7-8 jam tergantung aktivitas anda. Aroma musk biasanya dikaitkan dengan aroma woody dan earthy dengan karakteristik sensual dan warm. Hal ini tidak terlepas dari sejarah penggunaan kelenjar hewan Rusa Tibet yang banyak mengandung kadar feromon sehingga dapat menarik lawan jenis.

Rentang Harga : Rp 14.000

Parfum Wanita The Body Mist

Parfum Wanita The Body Mist

Body mist adalah produk pewangi tubuh yang biasanya berbentuk spray. Memaksimalkan produk body mist, Anda perlu tahu cara menggunakan body mist dengan benar agar wanginya tahan lama seharian. Cara menggunakan body mist agar wanginya tahan lama yaitu pakai body mist setelah mandi. Semprotkan body mist pada area titik-titik nadi, Titik-titik nadi yang dimaksud adalah pergelangan tangan, leher, belakang telinga dan juga pusat panas tubuh seperti siku dalam, bagian dada dan belakang lutut. Wangi body mist secara otomatis akan menyesuaikan dan menyatu dengan suhu tubuh Anda.

Rentang Harga : Rp 30.999




Posting Komentar

Posting Komentar