no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

SkinTific SkinCare Yang Lagi Viral Di Kalangan Kaum Wanita

Apa itu SkinTific ?

Skintific adalah sebuah brand produk perawatan dan kencatikan yang berasal dari Kanada. Berbagai varian produk yang ditawarkan Skintific adalah masker wajah, pelembab, toner, serum dan pembersih wajah. Skintific yang hadir di Indonesia sejak awal 2022 tengah naik daun. Produk ini banyak dicari oleh pecinta skincare dan viral di media sosial sejak tahun lalu. Sebabnya, brand kecantikan ini menawarkan solusi untuk membantu memperkuat skin barrier dan mengatasi banyak masalah kulit lewat produk-produknya. Banyak yang mengira bahwa Skintific merupakan produk lokal, padahal merek ini berasal dari Kanada. Brand Skintific adalah singkatan dari “skin” dan “scientific” yang didirikan oleh Kristen Tveit dan Ann-Kristin Stokke pada 1957. Awalnya produk ini dipasarkan di Oslo, Norwegia, tetapi dikembangkan oleh ilmuwan Kanada. erek kecantikan ini memiliki visi menciptakan produk pintar yang dapat diakses oleh semua orang yang ingin meningkatkan rutinitas perawatan kulit dengan bahan aktif murni, formulasi cerdas, dan dengan teknologi yang lebih maju. Selain hasil yang cepat dan efektif, mereka mengklaim mengutamakan kesehatan kulit dalam jangka panjang, tanpa mengorbankan kesehatan skin barrier. Formulanya didasarkan pada Teknologi TTE (Trilogy Triangle Effect)  yang tidak hanya memberi hasil yang efektif dan tepat, tetapi juga menjamin bahwa produk kami aman dan lembut untuk orang dengan kulit sensitif. Merek ini mengawali kehadirannya dengan produk 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel yang dengan cepat menjadi fenomenal. Produk pelembap yang diformulasikan khusus untuk memperkuat dan memperbaiki skin barrier itu sudah terjual jutaan pot di seluruh dunia. Kandungan utamanya antara lain Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang diformulasikan untuk mengatasi skin barrier yang rusak. Skin barrier atau pelindung kulit merupakan lapisan terluar yang berfungsi menjaga kulit dari paparan radikal bebas. Tanpa lapisan ini, berbagai racun dan patogen dapat menembus kulit dan menyebabkan efek buruk. Jika skin barrier rusak, kulit akan kering mengelupas, iritasi, kemerahan, gatal-gatal, jerawat, muncul tanda-tanda penuaan, dan eksim. Banyak brand kecantikan lokal yang juga membuat produk pelindung skin barrier, misalnya Somthinc. Merek ini memiliki produk Ceramic Skin Saviour yang kandungannya juga berupa ceramide. Ceramide memang dikenal baik untuk menghidrasi kulit sekaligus menguatkan skin barrier yang rusak. Produk lokal lain untuk melindungi skin barrier adalah Whitelab Real Barrier Booster Serum, yang juga mengandung ceramide, ditambah dengan niacinamide, HyaluComplex, dan Marine Collagen.

Ceramide Skin Barrier Moisturize Gel 30g Moisturizer Cream

Moisturizer yang menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

Kemasan

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel dibungkus rapi dalam dus kemasan berwarna biru muda. Pada dus ini kamu bisa kamu bisa membaca informasi mengenai nama produk, daftar bahan kandungan, klaim produk, cara pakai, tanggal kadaluwarsa dan informasi lengkap seputar produk lainnya. Produk dikemas Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel dalam jar kaca kokoh berbahan doff yang didominasi warna biru muda. Dengan tutup ulir berwarna putih dan desain yang simple, kemasannya ini seolah memberi kesan yang menyegarkan. Kemasan Skintific moisturizer ini juga modern. Di dalam kemasannya sudah dilengkapi inner lid atau tutup dalam. Ini berguna untuk memisahkan isi produk dengan tutupnya agar tidak menempel dan berantakan. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan spatula kecil untuk mengambil gel produk agar lebih higienis. 

Kandungan

Digadang-gadang dengan keunggulan tingkat dewa 5X Ceramide. Sebenarnya apa sih manfaat Ceramide, kok bisa-bisanya kandungan ini bisa menjadi populer dan selalu ada dalam kandungan skincare. Ceramide adalah salah satu jenis asam lemak yang secara alami sebenarnya udah ada di sel-sel kulit dan membentuk sekitar 50% lapisan kulit luar (epidermis). Masalahnya meskipun diproduksi oleh tubuh, kualitasnya bisa menurun dan berkurang seiring bertambahnya usia kamu. Apalagi paparan sinar matahari, dan polusi udara bisa mempercepat hilangnya Ceramide. Nah, kamu bisa menjaga keseimbangan kadar Ceramide dalam kulit dengan penggunaan pelembap. Manfaat Ceramide memang memiliki peran utama mengunci dan melembapkan kulit, cocok buat mengatasi kulit kering. Selain itu bisa mencegah skin barrier dari kerusakan dan mencegah penuaan dini. Sedangkan dalam Skintific sendiri mengandung 5X Ceramide yang terdiri dari:

  • Ceramide EOP – Menyatukan lapisan skin barrier
  • Ceramide AS – Menghalangi masuknya bakteri pada skin barrier
  • Ceramide NP – Memperbaikin kekuatan skin barrier
  • Ceramide NS – Mengunci kadar air dalam kulit agar tetap terhidrasi
  • Ceramide AP – Menyimpan Fatty Acid esensial di dalam epidermis

Apalagi moisturizer dari Skintific ini sudah menggunakan TTE Technology dengan menggabungkan kandungan utama 5x Ceramide, Hyaluronic Acid, Marine Collagen, Panthenol (Vitamin B5), dan Centella Asiatica.

  • Hyaluronic Acid mampu memberikan hidrasi bagi kulit dengan cara mempertahankan dan mengisi kelembapan kulit agar lebih lembap dan kenyal.
  • Centella Asiatica sebagai antioksidan yang fungsinya sebagai anti-inflamasi. Bisa bikin kulit yang iritasi lebih tenang sekaligus menghidrasi.
  • Panthenol (Vitamin B5) memiliki manfaat yang hampir sama dengan Centella Asiatica dan memiliki anti-inflamasi, mampu melembapkan dan memberi efek tenang pada kulit. Marine Collagen bisa meningkatkan elastisitas kulit agar lembap dan kencang. Ngga ketarik-tarik gitu deh.

Warna, Tekstur, dan Aroma. Hampir sama dengan moisturizer lainnya, Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel punya tekstur yang water cream-gel, sehingga sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Awalnya saya sempat mengira, untuk ukuran moisturizer yang punya klaim melembapkan, teksturnya akan sedikit thick, tapi ternyata cenderung ke watery. Mungkin tekstur ini akan cocok banget untuk yang kulitnya berminyak. Sedangkan, untuk warna dari krimnya cenderung ke warna putih susu yang jika diaplikasikan ke wajah dia akan berubah menjadi clear transparant. Nah, untuk aromanya sendiri, menurut saya tidak ada aroma yang menyengat atau strong. Justru lebih ke calming.

Manfaat

  • Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur
  • Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam
  • Oil control selama 24 jam
  • Melindungi skin barrier
  • Memperkuat skin barrier
  • Menenangkan dan melembutkan kulit
  • Hero Ingredients

5X Ceramide 

  • Kombinasi 5 jenis Ceramide untuk mengembalikan dan menciptakan lapisan perlindungan kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban
  • Hyaluronic Acid: Menghidrasi kulit secara instan dan secara intensif memperbaiki sel kulit secara mendalam
  • Centella Asiatica: Menenangkan dan memperbaiki inflamasi pada kulit
  • Marine-Collagen: Mempertahankan kelembaban dan kekenyalan kulit

Bagaimana Cara pemakaiannya Barrier Moisturize Gel  ?

Oleskan pelembab sebesar anggur pada pipi, jidat, hidung, dan dagu.

Cara pakai Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel sebenarnya sama saja seperti pelembap pada umumnya. Kamu bisa menggunakannya setelah mencuci muka dan menggunakan rangkaian skincare lain, seperti toner wajah, essence, dan serum.

Skintific 5x Ceramide bisa kamu gunakan kapan saja ketika dibutuhkan. Untuk saya pribadi, saya menggunakan pelembap ini 2-3 kali sehari setelah toner dan serum juga sebelum sunscreen.

Sesuaikan Kebutuhan Kulit dan Kecantikanmu!

Rentang Harga : Rp 239.000

Buy now!

SKINTIFIC Foundation 24H Long-lasting SPF35 PA

Bushion dengan coverage yang sempurna, menutup noda hitam dan ketidaksempurnaan pada wajah dalam satu kali tepukan. Tersedia dalam 5 shades,

Vanilla, Ivory, Petal, Beige, Sand. Cocok Untuk semua Jenis kulit , Kulit Kombinasi, Kering, dan Kulit berminyak. Skintific Cover All Perfect Cushion

Cover All Perfect Cushion dengan hasil akhir sempurna dalam 1 kali pat, menggunakan Nano Silicone Crosspolymer 0.25 micron, memberikan coverage tinggi dan hasil akhir yang flawless. Dengan Raincoat Protective Film Technology, menutup air dan minyak, tahan hingga 12 jam untuk mencegah kusam dan warna tidak merata. Mengandung serum ingredients seperti 5X Ceramide, Centella and Hyaluronic Acid, yang memelihara, melembabkan, dan menguatkan skin barrier. Perlindungan ganda dari sinar matahari dengan physicochemically combined sunscreen, mengandung SPF 35 PA++++ untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Rubycell Puff Technology dengan teardrop shape, lubang udara yang rapat untuk menciptakan hasil akhir halus, merata dan sempurna. Medium to full coverage, tekstur ringan dan memberikan efek segar dan terhidrasi tahan lama pada kulit. Tersedia dalam 5 pilihan warna : Vanilla, Ivory, Petal, Beige, Sand, dengan kemasan double mirrored yang travel friendly, dengan ketebalan kurang dari 2 cm Ukuran: 11 ml

Manfaat

  • Menutup noda dan flaws di wajah dalam 1 kali pat
  • Melindungi dari sinar UV dengan SPF 35 PA++++
  • Menahan minyak di wajah hingga 12 jam dengan Raincoat Film Technology
  • Memelihara dan menguatkan skin barrier dengan kandungan Ceramide, Centella dan Hyaluronic Acid 

Kandungan

  • Centella Asiatiqa :  melembabkan kulit
  • Ceramide : Menguatkan skin barrier
  • Hyaluronic Acid : Melembabkan kulit

Bagaimana Cara Pemakaian Foundation ?

Buka penutup cushion dan tekan perlahan puff untuk mengambil produk. Ratakan produk pada wajah dengan tepuk lembut puff sesuai dengan coverage yang diinginkan. Tutup kembali kemasan hingga rapat cushion agar tidak kering apabila sudah selesai menggunakan.

Rentang Harga : Rp 115.000

Buy now!

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisurizer Gel 30 g

Informasi MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel dengan tekstur seringan udara,  Diformulasikan dengan Novel MSH Niacinamide ekslusif SKINTIFIC yang dikombinasikan dengan dua bahan pencerah yang ringan dan paling efektif yaitu Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid, MSH Niacinamide terbukti secara klinis 10 kali lebih efektif dibandingkan niacinamide biasa dalam mengurangi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan dan meningkatkan elastisitas kulit. Diperkaya dengan Centella Asiatica dan 5X Ceramide, tidak menyebabkan iritasi serta memberikan efek menenangkan kulit sekaligus meningkatkan dan menjaga skin barrier. Skintific MSH Niacinamide adalah produk pelembap yang sudah terbukti kualitasnya karena menggunakan bahan terbaik dan berkualitas. Kandungan utama pada Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel adalah:

MSH Niacinamide

Niacinamide yang digunakan adalah kualitas premium yang 10 kali lebih efektif dibandingkan Niacinamide biasa. Dikombinasikan dengan MSH yang punya manfaat untuk bikin kulit lebih cerah dengan cepat tapi nggak menyebabkan kulit iritasi atau kemerahan.

Tranexamic Acid 

Kandungan Tranexamic Acid sudah terbukti secara ilmiah mampu memberikan efek lebih putih pada kulit. Terutama pada hiperpigmentasi akibat dampak buruk sinar matahari atau sinar UV.

Alpha Arbutin

Alpha Arbutin merupakan antioksidan alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Kandungannya efektif banget untuk membantu memperbaiki penampilan bintik-bintik akibat penuaan, pigmentasi pasca inflamasi, melasma dan bintik-bintik hitam bekas jerawat.

Dengan ketiga kandungan utama tersebut Skintific MSH Niacinamide mampu lebih mencerahkan dalam waktu 14 hari. Selain ketiga kandungan utama seperti di atas, masih ada lagi kandungan bahan lainnya yang nggak kalah oke. Antara lain Water, Glycerin, Ceramide Eop, Jojoba Esters, Panthenol, Betaine dan Sorbitan Olivate.

Tekstur nya juga ringan banget dan kualitasnya bagus. esuai namanya, bentuknya gel dan setelah diaplikasikan serta diratakan di kulit berubah jadi cair, gampang menyerap dan nggak lengket di kulit. Cocok buat kulitku yang cenderung berminyak karena nggak bikin kulit jadi basah. Warna produk putih, nggak pekat dengan aroma yang ringan banget. Jadi aman, nih buat aku yang kurang suka dengan skincare yang baunya seperti obat atau terlalu kuat.

Cara penggunaan Skintific Moisurizer ?

MSH Niacinamide mudah saja, seperti produk pelembap pada umumnya. Pelembap ini bisa dipakai setelah wajah dibersihkan dengan cleansing milk atau micellar water, facial foam, toner dan dilanjutkan dengan serum. Jadi tahapannya setelah pemakaian serum dan bisa dipakai 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Cuci tangan terlebih dulu lalu ambil pelembap secukupnya dengan menggunakan spatula. Aplikasikan ke seluruh wajah sampai merata dan jangan ketinggalan bagian leher. Tunggu sampai meresap baru bisa dilanjutkan dengan tahapan skincare berikutnya. Aman untuk semua jenis kulit baik kulit kering, berminyak dan kulit sensitif. Tersedia berbagai varian ya silahkan di cek. Ukuran: 30 ml

Rentang Harga : Rp 127.000

Buy now!

Skintific Mugwort Clay Stick Cleansing Clay Mask

Diformulasikan dengan Mugwort, ingredients yang populer di Korea untuk mengobati jerawat. Dilengkapi dengan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella yang dapat mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang sedang meradang. Mudah digunakan dengan bentuk stick, berfokus untuk menenangkan kulit dan meredakan kemerahan, membersihkan pori dan merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak dan menjaga skin barrier. Coverage yang baik, dengan 1 usapan dapat menutup satu area pada wajah. Hasil penggunaan bruntusan berkurang, pori-pori mengecil, warna kulit lebih cerah dan merata. Tersedia Berbagai Model Silahkan di cek ya.

Manfaat

  • Membersihkan pori-pori dan komedo
  • Meredakan kemerahan dan kulit meradang
  • Mengontrol minyak berlebih pada kulit
  • Menjaga skin barrier dan merawat kulit berjerawat

Kandungan

  • Mugwort : Memiliki sifat anti-inflamasi yang baik untuk membersihkan & menenangkan kulit. Skin barrier kulit akan selalu terjaga dan mengecilkan pori-pori 
  • Salicylic Acid : Membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol minyak berlebih, dan mengurangi peradangan 
  • Niacinamide : Menenangkan wajah yang inflamasi dan juga membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat 

Cara penggunaan Skintific Mugwort Clay Stick ?

  • Lepaskan bagian tutup stick, lalu putar bagian bawahnya untuk mengeluarkan stick. 
  • Lepaskan pelindung stick, lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata 
  • Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas
  • Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal

Ukuran: 40 gr

Rentang Harga : Rp 75.000

Buy now!

Skintific SymWhite 377 Serum

Informasi Skintific Serum SymWhite 377 Dark Spot Brightening Botol 20 ml adalah serum wajah yang diformulasikan dengan kandungan SymWhite377 yang berguna untuk menekan produksi melanin sekaligus melawan radikal bebas. Selain itu, dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Dilengkapi dengan kandungan Tranexamic Acid, serum ini dapat membantu mengurangi noda hitam di kulit, mengatasi kemerahan, dan mengunci kelembapan di kulit wajah. Selain itu, kandungan Niacinamide yang terdapat pada serum ini juga membantu meratakan warna kulit sekaligus menyamarkan tampilan pori-pori di wajah.

Detail produk

  • Isi: 20 ml
  • Kemasan: Botol
  • Serum wajah

Kandungan

Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Seawater, Erythritol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Squalane, Phenylethyl Resorcinol, Tranexamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium acrylates copolymer, Ceramide NP, Ceramide NS/NG, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP, Centella Asiatica , Arbutin, Ectoin, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Allantoin, Capric/Caprylic Triglycerides, Lecithine, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, LACTOBACILLUS/RICE FERMENT FILTRATE, Disodium Edta, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Methylpropanediol, β-Glucans, Phormidium Persicinum Extract, Tocopherol, Portulaca oleracea Extract, Crocus Sativus Extract, Caprylohydroxamic Acid, Pancratium Maritimum Extract, Fructose, Hydrolyzed Rhodophycea Extract, Ethylhexylglycerin, Phytosterol, dan Disodium Stearoyl Glutamat.

Manfaat

  • Membantu mengurangi noda hitam di kulit
  • Meratakan warna kulit dan tampilan pori-pori di wajah
  • Memudarkan bekas jerawat dan kemerahan
  • Mengunci kelembapan di wajah
  • Membantu menekan produksi melanin di wajah
  • Melawan radikal bebas

Komposisi

Niacinamide, Ekstrak Centella Asiatica, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Tranexamic

Cara penggunaan Skintific SymWhite ?

  • Tuangkan beberapa 2-3 tetes serum ke tangan
  • Lalu usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata hingga ke bagian leher
  • Setelah itu biarkan serum meresap ke dalam kulit
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, gunakan serum pada pagi dan malam hari

Rentang Harga : Rp 127.000

Skintific Cleanser Facial Wash

ISkintific 5X Ceramide Low pH Cleanser 

Pembersih wajah pH balanced (5.5~6) cocok untuk kulit sensitif karena menggunakan 5 tipe Ceramides untuk membersihkan wajah secara keseluruhan tapi tetap menjaga kelembaban dan merawat skin barrier. Menggunakan Amino Acid sebagai alternatif untuk menghasilkan busa halus, kulit terasa lebih halus, tidak terasa kering dan tertarik setelah mencuci muka. Busa halus dan lembut yang dihasilkan adalah hasil dari teknologi micro foaming yang bisa membersihkan wajah hingga kedalam pori- pori. Ditambah kandungan active ingredients tambahan seperti Niacinamide dan Hyaluronic Acid, cleanser ini juga dapat membersihkan kulit agar terlihat lebih cerah, mengangkat minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat dan menjaga kelembaban natural kulit.

Manfaat

  • Membersihkan kulit dengan lembab, tanpa membuat kulit kering & ketarik
  • Menenangkan kulit
  • Memelihara & mengembalikan kesehatan skin barrier, sehingga mencegah dari masalah kulit seperti jerawat
  • Menjaga hidrasi dan kelembapan kulit
  • Menjadikan kulit lebih halus & tampak lebih cerah

Komposisi

5 Tipe Ceramides: bekerja sama untuk mengembalikan dan menjaga protective barrier kulit, serta mencegah kulit kering dan dehidrasi. Amino acid (Sodium Cocoyl Glycinate): Tipe surfaktan anionik yang paling lembut dan halus, meningkatkan kualitas busa dan meminimalisir iritasi

Cara penggunaan Skintific Cleanser Facial Wash ?

Tuangkan cleanser secukupnya, gunakan pada wajah yang basah, pijat lembut kulit dengan gerakan memutar hingga membentuk busa lembut, hindari produk masuk ke mata. Bilas secara menyeluruh dan keringkan dengan lembut. Dapat digunakan pagi dan malam. Ukuran : 80 ml.

Rentang Harga : Rp 89.000

Skintific Clay Stick Anti komedo

BSKINTIFIC Alaska Volcano Pore Clay Stick 40g

Alaska Volcano Pore Clay Stick mengandung partikel halus yang secara alami dapat mengeksfoliasi kulit wajah menjadi lebih bersih dan Meredakan komedo ataupun tersumbat. Dilengkapi dengan Glycolic Acid dan Probiotic Complex untuk menjaga skin barrier serta menyegarkan kulit. Dengan tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan, tanpa menyebabkan sensasi kulit tertarik atau kencang, memiliki kekuatan pembersihan mendalam untuk membersihkan wajah secara maksimal. Coverage yang baik, dengan 1 usapan dapat menutup satu area pada wajah. Hasil penggunaan pori-pori tampak lebih mengecil, kulit bersih dan halus.

Manfaat

  • Membersihkan pori secara mendalam dan lembut  
  • Mengeksfoliasi kulit wajah 
  • Menjaga skin barrier
  • Menjadikan kulit lebih halus & bersih

Komposisi

  • Glycolic Acid : Meningkatkan proses regenerasi kulit 
  • Probiotic Complex : Menyeimbangkan kulit, menjaga pH kulit tetap seimbang
  • Black Charcoal : Membantu menarik  kotoran penyebab kulit kusam, pori-pori tersumbat, dan menjadikan kulit bersih dan halus

Cara penggunaan Skintific Clay Stick Anti komedo ?

  • Lepaskan bagian tutup stick, lalu putar bagian bawahnya untuk mengeluarkan stick. 
  • Lepaskan pelindung stick, lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata 
  • Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas
  • Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal

Ukuran : 40 gr

Rentang Harga : Rp 79.000

Skintific Sunscreen Spray SPF 50 PA ++

Sunscreen mist dengan 0.01nm spray yang halus, mudah dibawa dan tidak merusak makeup pada saat diaplikasikan. Tekstur yang invisible, tidak terasa berat dan menyegarkan kulit. Memberikan rasa segar pada kulit saat digunakan. Perlindungan maksimal dengan SPF 50+ PA++++, 12 jam melindungi dari UVB penyebab sunburn dan 16 x menangkal UVA untuk mencegah tanda penuaan akibat paparan sinar matahari. Teknologi mikrokapsul, memberikan 0.04nm lapisan pelindung transparan pada kulit wajah. Dilengkapi 5X bahan efektif termasuk UV Pearls, Ceramide dan Centella yang melindungi 99% dari bahaya sinar UV, tanda penuaan serta kulit terbakar matahari.

Manfaat

  • Melindungi kulit dari paparan UVA UVB 
  • Memproteksi tanpa rasa greasy dan tanpa merusak makeup
  • Menjadikan kulit terasa segar setelah diaplikasikan
  • Menangkal sunburn dan mencegah tanda penuaan
  • Tanpa whitecast dan travel-friendly

Komposisi

  • UV Pearls : Teknologi mikrokapsul membuat sunscreen tidak lengket dan greasy
  • 5X Ceramide : Melembabkan dan melindungi skin barrier dengan 5 tipe Ceramide
  • Centella : Suplemen kolagen kulit untuk anti inflamasi 

Cara penggunaan Skintific Sunscreen Spray ?

Semprotkan ke area yang diinginkan dengan jarak sekitar 20cm, kemudian tepuk perlahan agar lebih meresap. Dapat dilakukan berulang kali sesuai kebutuhan. Ukuran : 120 ml

Rentang Harga : Rp 95.000

Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel 45g

Pelembab Wajah Cream jerawat

Moisturizer dengan tekstur gel yang dikhususkan untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan berjerawat. Dengan teknologi INSKIN PERMEABILITY, 3 kali lebih cepat diserap oleh kulit dan memberikan sensasi cooling. Mengontrol minyak pada kulit serta mengurangi peradangan dengan lebih cepat. Mengandung 5% Panthenol dan Ectoin, moisturizer ini efektif membantu meredakan kemerahan dan menenangkan kulit berjerawat. Pemakaian rutin dapat membantu mengontrol minyak. Cocok digunakan untuk kulit acne prone dan berminyak. 

Manfaat

  • Menenangkan kulit yang meradang dan berjerawat
  • Meredakan kemerahan
  • Mengontrol minyak di wajah  
  • Panthenol : meredakan & menenangkan jerawat meradang serta kemerahan  
  • Ectoin : menenangkan & mengurangi kemerahan, serta mengembalikan kulit dari bahaya eksternal
  • Ceramide : melembabkan dan menguatkan skin barrier

Cara penggunaan Skintific Panthenol Acne ?

  • Ambil secukupnya sesuai kebutuhan kulit 
  • Oleskan pada seluruh wajah dan leher, pagi dan malam hari
  • Penggunaan pada pagi hari wajib diikuti dengan sunscreen setelahnya 

Ukuran : 45 gr 

Rentang Harga : Rp 127.000

Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen Stick SPF50 PA++

Sunscreen dengan kandungan utama 5X Ceramide yang dapat meningkatkan dan mengembalikan skin barrier. Dilengkapi  UV Filter jenis terbaru yang telah dipatenkan oleh BASF Germany (Tinosorb S/M) yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB serta Blue Light, dengan SPF 50+ PA++++ . Memiliki tekstur ringan yang menyerap dengan cepat, tidak berminyak & memberikan hasil akhir yang melembabkan. Tambahan kandungan Hyaluronic Acid yang dapat mengembalikan dan mengunci kelembaban pada kulit.

Manfaat

  • Melindungi dari bahaya sinar UVA, UVB dan Blue Light  
  • meningkatkan dan mengembalikan skin barrier
  • Memproteksi kulit wajah tanpa iritasi 
  • Menjaga dan mengunci kelembaban kulit
  • Tidak menyebabkan kulit berminyak 

Komposisi

  • 5X Ceramide : Mengembalikan dan membentuk skin barrier serta mencegah hilangnya kelembaban pada kulit
  • Tinosorb S/M : Jenis UV filter terbaru yang telah dipatenkan oleh BASF Germany yang dapat memberikan proteksi dari sinar UV tanpa membuat kulit iritasi.
  • Hyaluronic Acid : Mengembalikan dan mengunci kelembaban pada kulit

Cara penggunaan Skintific Sunscreen Stick ?

Ambil produk secukupnya dan oleskan secara merata pada seluruh wajah. Gunakan pada pagi hari sebagai tahap akhir penggunaan skincare. Dapat digunakan kembali setiap 3-4 jam. Ukuran : 30 ml

Rentang Harga : Rp 95.000

5X Ceramide Soothing Toner Skin Barrier Toner Skintific

Toner yang dapat digunakan sehari-hari untuk menenangkan kulit saat skin barrier sedang terganggu, membantu proses perbaikan skin barrier dan menjaga kulit agar tetap sehat. 

Memiliki kandungan 5 jenis Ceramide yang berbeda yang baik untuk menjaga barier kulit, ditambah kandungan probiotik kompleks yang dapat meningkatkan sel mikrobioma kulit untuk mengurangi permasalahan kulit, dan juga kandungan Calendula yang memiliki fungsi anti inflamasi, dan antibakteri sehingga bisa melindungi collagen alami kulit agar kulit terlihat lebih kenyal dan sehat. Toner yang bisa memberikan solusi instan untuk menenangkan kulit, dan skin barrier yang terganggu. 

Manfaat

  • Mengurangi kemerahan, sensitif, dan membantu kulit berjerawat 
  • Menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan terjauh dari permasalahan kulit 
  • sel kulit agar lebih sehat dan kenyal.

Komposisi

  • 5x Ceramide : Menggunakan 5 tipe ceramide untuk dan menenangkan barrier kulit 
  • Probiotik Kompleks : Meningkatkan mikrobioma kulit yang bisa membantu mengurangi permasalahan kulit
  • Calendula : Menutrisi kulit, memiliki fungsi anti inflamasi, dan antibakteri yang melindungi collagen alami kulit agar kulit terlihat lebih kenyal dan sehat.

Cara penggunaan Skintific Toner ?

  • Gunakan saat kulit dalam keadaan bersih 
  • Bisa menggunakan kapas atau langsung diteteskan ke tangan 
  • Usapkan atau tepuk secara lembut ke seluruh permukaan wajah, jika ingin sampai ke leher 
  • Gunakan 1-2x dalam sehari, setelah toner dapat dilanjutkan ke rutinitas skincare selanjutnya.

Ukuran : 80 ml

Rentang Harga : Rp 97.000

Anti Acne Serum Acne Spot Treatment Facial Skintific

Acne spot treatment ini dibalut dengan warna hijau muda yang transparan, sehingga kamu dapat melihat isi produknya. Dilengkapi dengan aplikator pump yang memudahkanmu untuk mengeluarkan produk, namun kemasannya tetap terjaga kehigienisannya. SKINTIFIC Anti Acne Serum Acne Spot Treatment Facial Gel sudah dilengkapi dengan kardus yang  memberikan keterangan lengkap mengenai isi produk. Acne spot treatment ini mengklaim dapat membantu kamu untuk mengeringkan jerawat yang sedang meradang pada wajah. Hal itu berkat kandungan dua persen encapsulated salicylic acid yang terkandung didalamnya. Lebih dari itu, jika kamu rutin menggunakannya, SKINTIFIC Anti Acne Serum Acne Spot Treatment Facial Gel, juga akan membantu menjaga skin barrier kamu agar tetap kuat dan tidak akan menimbulkan permasalahan baru lagi, khususnya soal jerawat. SKINTIFIC Anti Acne Serum Acne Spot Treatment Facial Gel mengandung tiga hero ingredients diantaranya ada Salicylic acid yang bekerja untuk menenangkan dan mengatasi jerawat yang sedang meradang. Selain itu ada kandungan niacinamide yang memudarkan bekas jerawat dan noda hitam pada wajah. SKINTIFIC Anti Acne Serum Acne Spot Treatment Facial Gel memiliki tekstur kental yang menyerupai serum. Mudah meresap ke dalam kulit wajah dan tidak mengandung aroma. Bahkan, produk ini juga tidak mengandung Alcohol, Paraben, Mineral Oil, warna dan tentunya vegan friendly. Tersedia berbagai ukuran ya silahkan di cek.

Cara penggunaan Skintific Treatment Facial ?

  • Oleskan beberapa tetes ke area wajah dan leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab.
  • Untuk hasil yang optimal, gunakan pada pagi dan malam hari.
  • Untuk pagi hari, akhiri dengan penggunaan sunscreen.

Rentang Harga : Rp 96.000

Skintific Serum Niacinamide 10% Brightening Whitening Glowing Skin

Serum pencerah yang mengandung 10% Niacinamide, Arbutin, Ceramide, and Centella Asiatica. Dapat membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat dan noda kehitaman akibat terbakar sinar matahari. Niacinamide yang digunakan adalah Niacinamide paling terbaik di dunia, Royal DSM Niacinamide, yang dapat melindungi skin barrier dan mencerahkan secara mendalam.

Manfaat

  • Mencerahkan dan membuat kulit bersinar
  • Menyamarkan noda hitam
  • Menyamarkan tanda bekas jerawat
  • Menghaluskan dan meratakan warna kulit
  • meningkatkan skin barrier 
  • Mengontrol minyak dan melembabkan
  • Mengecilkan pori-pori 

Komposisi

10% Royal DSM Niacinamide:  adalah sebuah kandungan berkonsentrasi tinggi yang secara efektif mencerahkan kulit dengan cepat, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan noda hitam. Dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi, tekstur kulit yang kasar, kemerahan, dan melindungi skin barrier 

  • Alpha arbutin : Membantu niacinamid, mencerahkan kulit dari dalam.
  • Ceramide : Mengembalikan dan memperkuat skin barrier, dengan tetap menghidrasi kulit. 
  • Centella Asiatica : Menenangkan kulit

Cara penggunaan Skintific Serum Niacinamide ?

  • Oleskan beberapa tetes ke area wajah dan leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab.
  • Untuk hasil yang optimal, gunakan pada pagi dan malam hari.
  • Untuk pagi hari, akhiri dengan penggunaan sunscreen.

Rentang Harga : Rp 127.000

Skintific Sunscreen Light Serum SPF50 PA++ 25ml

Untuk Kulit Berjerawat dan Kulit Berminyak

Produk ini hadir dalam kemasan botol pipih berukuran 25 ml. Tergolong handy, dan produknya mudah diselipkan ke dalam pouch makeup hingga saku tanpa memakan banyak ruang. Kombinasi silver pada tutup dan dominan warna putih di kemasan membuat produk ini tampak mudah dibaca saat diletakan di antara produk skincare lainnya. Desain tutup ulir dapat mengunci produk ini dengan aman, jadi cocok dibawa bepergian tanpa khawatir isi produk akan tumpah. Diformulasikan bebas dari Alcohol, Fragrance, dan Paraben sehingga cocok digunakan oleh pemilik skin barrier rusak atau kulit sensitif,Tekstur ringan yang mudah menyerap, terasa halus pada saat diaplikasikan tanpa rasa lengket dan greasy, dan Formula yang nyaman untuk kulit berminyak, serta dapat mengatasi munculnya tanda penuaan.

Manfaat

Ada Berbagai vairiasi di dalam kandungan sunscreen ini yang pertama ada Perlindungan Sinar Matahari dengan Nanotechnology dan -Lightweight 

  • Perlindungan Nyata dari Sinar Matahari
  • Perlindungan Nyata 
  • Perlindungan spektrum UV
  • Formula -Lightweight 
  • Menyerap dengan instan
  • Tidak lengket dan berminyak
  • ringan, segar

Komposisi

  • UVA & UVB Filters:Penangkal spektrum UV
  • Vitamin C & Vitamin E:Antioksidan yang melawan radikal Meredakan
  • Ferulic Acid :Penetral radikal Meredakan yang kuat

Cara penggunaan Skintific Sunscreen Light Serum ?

Ambil produk secukupnya dan oleskan secara merata pada seluruh wajah. Gunakan pada pagi hari sebagai tahap akhir penggunaan skincare. Dapat digunakan kembali setiap 3-4 jam. Ukuran 25 ml.

Rentang Harga : Rp 95.000

Skintific Eye Cream 360 Crystal Massager Lifting

BEye cream supercharged yang mengandung 3D Peptide Complex dan Niacinamide untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, sembab, serta mencerahkan area bawah mata yang gelap. Dilengkapi dengan teknologi 360 ° Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lift-Tech ™ dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan dapat berputar searah 360 °, sehingga membantu daya serap kandungan aktif pada kulit dan mengurangi garis-garis halus yang terlihat & kantung mata di waktu yang bersamaan. Lift-Tech™ 360 ° Crystal Roll Massager yang terdapat pada eye cream ini membantu mengurangi garis-garis halus dalam 3 menit, mengurangi area bawah mata yang gelap, dan mengurangi tampilan mata sembab.

Manfaat

  • Mengurangi tampilan garis-garis halus pada area mata
  • Mengurangi kerutan
  • Mengurangi tampilan mata sembab
  • Mencerahkan area bawah mata yang gelap

Komposisi

3D Peptides: Dilengkapi dengan,

  • Maytixytl™ 3000 Peptide : Mengurangi garis halus, menstimulasi produksi kolagen dan meningkatkan tanda-tanda penuaan
  • SKN™-AKE Peptide : Mengurangi tampilan mata sembab, mengurangi kontraksi-mikro pada otot kulit sehingga mencegah pembentukan kerutan dan garis-garis ekspresi pada mata.
  • Acetyl™ Tetrapeptide-5 : Mengurangi tampilan bawah mata yang gelap, membantu mengurangi melanin dengan menghambat aktivitas elastase.
  • Niacinamide : Mencerahkan area mata dan mengurangi tampilan bawah mata yang gelap.
  • Caffeine : Membantu untuk meningkatkan sirkulasi dan menyempitkan pembuluh darah pada area mata sehingga meminimalisir penampilan area bawah mata yang gelap dan mengurangi tampilan mata sembab.

Cara penggunaan Skintific Eye Cream ?

  • Tekan dan oleskan krim mata dalam jumlah yang tepat di sekitar area mata.
  • Sentuh bagian besi pada Activation Metal Area dan tekankan pada kulit untuk menghidupkan vibrasi/getaran dari massager.
  • Pijat area mata sebelum terserap sempurna.
  • Bisa digunakan untuk memijat seluruh waja.

Rentang Harga : Rp 165.000

Skintific Panthenol Gel Cleanser 120ml

Pembersih wajah dengan tekstur gel yang ringan, menghasilkan foam lembut yang berlimpah. Daya bersihnya kuat namun gentle dan dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Direkomendasikan untuk pemilik kulit acne prone dan sensitif. Cocok untuk semua jenis kulit, panthenol itu bisa menenangkan iritasi kulit dan untuyk membantu kesehatan kulit, Amino Acis itu bisa menenangkan dan melembabkan kulit sekaligus membersihkan kulit secara efektif tanpa menyebabkan kekeringan, Ceramide itu bisa mempertahankan kelembaban kulit 

Manfaat

Membantu membersihkan kulit wajah, mengangkat minyak yang berlebihan dan membantu menjaga kelembaban kulit wajah, menenangkan iritasi kulit, untuk membantu menjaga kesehatan kulit,dan melembabkan kulit sekaligus membersihkan kulit secara efektif tanpa menyebabkan kekeringan.

Rentang Harga : Rp 89.000

Skintific Serum Gentle-A Retinol

Skintific Gentle A Retinol 

merupakan rangkaian skincare yang dikeluarkan Skintic dengan bahan dasar utama retinol, yang efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan flek hitam. Dalam rangkaian ini terdiri dari serum dan moisturizer yang dapat digunakan bersamaan. Retinol yang digunakan juga tidak sembarangan, yaitu 3A retinol dengan time release technology. Jadi, retinol pada produk ini akan dilepas sedikit demi sedikit ke kulit sehingga Scintific Gentle A Retinol begitu gentle untuk kulit sensitif. Berbeda dengan retinol biasanya yang lebih harsh dan rentan iritasi. Sementara TTE Patented Technology pada Skintific Gentle A Retinol adalah Trilogy Triangle Effect yang memiliki bahan aktif, dapat menenangkan kulit secara intensif, serta melindungi skin barrier secara efektif. Adapun tambahan 3D Peptide pada serumnya yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Lalu pada moisturizer-nya dilengkapi dengan Collagen Hydrolyzed yang menjadikan kulit lebih kenyal serta halus. Untuk kamu yang punya kulit sensitif tak perlu takut menggunakan rangkaian Skintific Gentle A Retinol karena produk ini no fragrance, SLS free, paraben free, alcohol free, mineral oil free, dan vegan friendly. Sesuai namanya, produk ini juga aman digunakan pemula karena kandungannya yang gentle sehingga wajah tidak akan iritasi. Berkat Gentle-A-Retinol, dapat meminimalisir potensi iritasi kulit, menjaga elastisitas kulit, sehingga terhindar dari kerutan tanda penuaan. Tak hanya itu, adapun 5X Ceramide dan collagen pada mositurizer-nya yang bantu memperbaiki skin barrier, melembabkan kulit, serta memperkuat jaringan kulit. Tekstur serum dan moisturizer-nya sangat ringan di kulit sehingga mudah menyerap. Pada serumnya, terdapat butiran-butiran Encapsulated Retinol yang akan ‘pecah’ dan membaur dengan sempurna saat diaplikasikan di kulit wajah. Rangkaian serum dan moisturizer Skintific Gentle A Retinol dapat digunakan setiap hari karena formulasinya ringan.

Cara penggunaan Skintific Serum Gentle-A ?

Setelah cuci muka, gunakan Skintific Gentle A Retinol Renewal Serum terlebih dulu secukupnya dan oleskan secara merata pada seluruh wajah. Setelah menyerap, dilanjut mengaplikasikan Skintific Gentle A Retinol Renewal Moisturizer secara merata di seluruh wajah. Gunakan rangkaian ini pada skincare malam, dan gunakan sunscreen di pagi hari. Ukuran 20 ml

Rentang Harga : Rp 89.000

Skintific 5% Aha Bha Pha Exfoliating Toner Face

Kulit bersih dan tampak lebih bersinar dengan Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating toner. Perpaduan acid yang baik untuk kulit dan Kompleks Probiotik, bekerja sama untuk menghilangkan kotoran, sebum dan sel kulit mati, juga meningkatkan tekstur kulit kasar, dan kulit yang kusam. Kompleks Probiotik juga menyeimbangkan mikrobioma kulit, memperkuat barrier kulit, mengatasi dan mencegah jerawat & beruntusan untuk kulit yang tampak lebih glowing & cerah. Bahan ini juga digunakan oleh SKII Facial Treatment Essence dan disebut sebagai “PITERA” oleh SKII, terbukti secara ilmiah bahan yang efektif untuk membuat kulit lebih sehat dan kuat.    

Manfaat

  • Meredakan beruntusan & jerawat dengan cepat,
  • Membersihkan pori-pori & mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus,
  • Menghilangkan blackhead dan whitehead,
  • Memperbarui sel-sel kulit dan mengurangi garis halus,
  • Mengembalikan fungsi alami kulit, dan membuat kulit lebih cerah.

Komposisi

2% AHA, 2%BHA, 1% PHA :

  • AHA : efektif mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit, meningkatkan produksi Collagen dan regenerasi kulit, serta membantu masalah jerawat dan bruntusan
  • BHA : membersihkan pori- pori secara mendalam dari sebum untuk mencegah jerawat, memiliki sifat anti-inflamasi dan menenangkan wajah
  • PHA : exfoliator yang aman untuk kulit sensitif, dapat membantu eksfoliasi layer paling luar membuat kulit lebih halus dan mencegah penuaan dini
Dikombinasikan bersama, exfoliating toner ini baik untuk membuat kulit lebih cerah, kenyal, dan halus 

Kompleks Probiotik

Juga dikenal sebagai Galactomyces Ferment Filtrate (GFF), berasal dari ragi dan merupakan sumber peptida, protein, dan asam amino. Meningkatkan produksi allantoin untuk menenangkan, melembabkan dan melindungi kulit dari bahaya radikal Meredakan. Kulit menjadi lebih sehat, bercahaya, dan mengembalikan fungsi alami kulit.

Niacinamide

Memiliki sifat anti-inflamasi dan oil control, kandungan Niacinamide membantu mengatasi masalah produksi minyak berlebih dan jerawat tanpa membuat kulit iritasi. 

Cara penggunaan Skintific Toner Face ?

  • Gunakan 2-3 kali/minggu, jika kamu baru menggunakan toner eksfoliasi.  Disarankan menggunakan kapas.
  • Gunakan tabir surya jika menggunakan toner eksfoliasi di siang hari.
  • Tingkatkan frekuensi penggunaan sehari-hari, ketika sudah terbiasa dengan toner eksfoliasi.

Ukuran : 80 ml

Rentang Harga : Rp 109.000

Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum 20ml

Vitamin C serum dengan kandungan 10% L-Ascorbic Acid, kandungan Vitamin C yang dapat menjadikan kulit glowing, mencerahkan, dan memudarkan noda gelap dan bintik hitam. Dengan Triple Antioksidan, mencegah kulit dari kekusaman. Ukuran 20 ml 

Manfaat

  • Merawat kulit yang kusam
  • Mencerahkan tampilan kulit wajah
  • Membantu memudarkan noda gelap dan bintik hitam pada wajah

Komposisi

  • L-Ascorbic Acid : Antioksidan tinggi, memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit 
  • Vitamin E : Sebagai booster
  • Ferulic Acid : Membantu memudarkan garis halus 

Cara penggunaan Skintific Glow Serum ?

  • Oleskan beberapa tetes ke area wajah dan leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab.
  • Untuk hasil yang optimal, gunakan pada pagi dan malam hari.
  • Untuk pagi hari, akhiri dengan penggunaan sunscreen.

Rentang Harga : Rp 129.000 - 339.000



Posting Komentar

Posting Komentar