no fucking license
Bookmark
Featured Post

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai

Pembalut Rekomendasi Laurier Nyaman Terpaikai Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjang 35cm Laurier Relax Night Pembalut Wanita Malam Panjan…

Rekomendasi Sepatu Teruntuk Koleksi Dengan Merk Puma

Sejarah Puma Official Store

Apa itu Puma ? Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan ini berbasis di Jerman, dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Rudolf adalah kakak dari Adolf Dassler, pendiri Adidas. Perusahaan ini dikenal dalam dunia sepak bola karena menjadi sponsor pemain sepak bola terkenal seperti Pelé, Eusébio, Johan Cruijff, Enzo Francescoli, Diego Maradona, Didier Deschamps, Lothar Matthäus, Kenny Dalglish, Neymar, Luis Suárez, Marco Reus, Sergio Agüero, Antoine Griezmann, dan Robert Pirès. Serta Klub sepak bola seperti AC Milan, Borussia Dortmund, PSV Eindhoven dan Manchester City. Dan sepak bola negara seperti Egypt, Ghana, Italia, Senegal, Swiss, dan Uruguay. Salahsatunya juga ada yang di desain khusus untuk atlit motocross Travis Pastrana Puma 199 Amerika Serikat, Puma terkenal dengan sepatu bola basket kulitnya yang diperkenalkan pada tahun 1968. Selain sepatu olahraga, Puma juga memproduksi sepatu dan pakaian olahraga yang dirancang oleh perancang busana seperti Lamine Kouyate dan Amy Garbers. Sejak tahun 1996, Puma meningkatkan aktivitasnya di Amerika Serikat, seperti dengan pembelian 25% saham Logo Athletic. Pada tahun 2007, Puma menjadi anak perusahaan dari PPR, sebuah perusahaan holding Prancis. Kini Puma telah mendistribusikan produknya ke lebih dari 120 negara di dunia, termasuk Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Puma juga merambah ke bisnis apparel. Selain menyediakan sepatu, Puma juga menghadirkan produk pakaian, aksesori, dan peralatan olahraga untuk pria, wanita, dan anak – anak. Koleksinya pun beragam, antara lain:

  • Sepatu dan sandal: klasik, suede, lifestyle, running, boots, basketball, motorsports, dan lain lain.
  • Pakaian: kaus, jaket, hoodie, sweatshirt, dress, outerwear, sertacelana, dress, dan beragam lainnya.
  • Aksesori: topi, tas, kaus kaki, jam tangan, dan yang lainnya.
  • Peralatan olahraga: peralatan gym, lari, sepak bola, basket, yoga, golf, motorsport, dan masih banyak lainnya.

Akan tetapi kali ini saya akan membahas tentang sepatu yang ada di Official PUMA, Sepatu yang ada di Official PUMA tidak kalah keren dan cantik. Serta nyaman dipakai, empuk, lembut, dan tidak bikin kaki anda sakit, Kan tetapi soal harga tidak diragukan lagi ya. Jelas ada barang yang berkualitas dan harga pun berkualitas. Sepatu adalah salah satu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri atas bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit yang difungsikan untuk melindungi kaki dari kotoran berupa debu, kerikil, atau bahkan lumpur dan puing. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik, dan sepatu minimalis. Kata "sepatu" dalam bahasa Indonesia berasal dari bahasa Spanyol "zapatos" dan bahasa Portugis "sapato".

Berikut Sepatu Atlet Kelas Dunia Yang Ada Di Outlet Puma Offcial Store :

Sepatu Sneaker Wanita Cilia Wedge

PUMA Sepatu Sneaker Wanita Cilia Wedge

Cilia Wedge menggunakan style PUMA klasik dan mempercantiknya dengan desain platform tinggi dan ekstrem yang memberi kelas tersendiri. Memadukan lapisan berani dan garis lengkung memberikan sentuhan tersendiri, jika berbicara soal style, sepatu ini begitu mencolok. Keunggulan dari sepatu Cilia ini Dibagian atas sepatu ini terbuat dari setidaknya 20% bahan daur ulang sebagai langkah maju menuju masa depan yang lebih baik. Sepatu wanita Cilia Wedge ini mempunyai Detail Produk yang sangat Bagus yaitu, Pada bagian atas terdapat jaring yang berkilau, Sol Tengah Berbahan EVA(Jenis sol yang satu ini sering disebut sebagai phylon atau spons. Saat ini, phylon banyak digandrungi karenan pembawaannya yang ringan. Terbuat dari material karet sintetis yang sudah diproses melalui proses pemanansan dan pelumeran), Sol Luar karet, PUMA Formstrip Dibagian samping dan tengah, Terdapat merek PUMA pada lidah sepatu, Terdapat merek PUMA dan Logo Cat di tumit, Tumit Berbentuk Platform. Adapun Specification dalam sepatu ini yaitu, Mempunyai Warna Yang Sangat Cantik (Warm White-Toasted Almond-Gold), Sepatu ini Untuk Wanita, Activity Group: Basic, Heel Type: Platform, Fastner: Laces, Fit: Regular, Style No: 393915. Untuk Ukuran (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37,5), (EU: 38), (EU: 38,5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40,5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42,5).

Sesuaikan Size Char Dengan Kaki Ukuran Untuk Mendapatkan Ukuran Yang Tepat!

Rentang Harga : Rp 1.199.000

Buy now!

Sepatu Lari Black-White

Sepatu Lari Black-White

Perkuat performa Anda dengan sepatu lari yang dirancang dengan cermat dan cepati ini. Dengan Desain sisipan alas sepatu yang ultra nyaman, sol luar traksi tinggi, dan struktur internal yang suportif, Scorch Runner siap membantu Anda menempuh jarak yang sangat jauh. Memiliki Keunggulan yang sangat Good SoftFoam+: Sisipan alas sepatu nyaman dari PUMA untuk pemakaian cepat dan kenyamanan yang tahan lama serta memberi bantalan lembut di setiap langkah Anda sepanjang hari, Tentunya tidak bikin kaki sakit ya serta ringan di pakai untuk running/ berlari. Sepatu Lari ini memiliki Detail Produk yang cocok untuk anda yang mencari sepatu untuk berlari sehingga tampak terlihat kece dan keren, Sepatu Bot Rendah, Terdapat Sol tengah dengan busa yang responsif, Terdapat Sol Luar karet berzona untuk traksi dan daya tahan yang kuat, Struktur topangan penguncian internal kaki pada di bagian tengah, Lidah Sepatu yang lembut untuk dipake kenyamanan, Terdapat Tali Pengikat agar pas dan nyaman, dan Ada PUMA Formstrip bergaris disisi samping. Adapun Specification yang terdapat didalam sepatu lari ini, Mempunyai warna PUMA Black-PUMA White, Bisa dipakai (Unisex), Untuk aktivitas Running/ berlari, Heel type: Flat, Fastner: Regular, Fit: Laces, dan Style No: 194459. Untuk Ukuran terdapat (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47), (EU: 48.5). 

Rentang Harga : Rp 799.200

Buy now!

Sepatu Rebound Sneakers White-Black Green

Sepatu Rebound Sneakers White-Black Green

Memadukan gaya yang terinspirasi pada bola basket retro dan futuristik, sepatu sneaker yang bagus ini menampilkan bagian depan berpori, garis monokromatik yang bersih, dan PUMA Formstrip ikonik agar Anda dapat menarik perhatian di dalam maupun di luar lapangan. Memiliki Fitur dan Keunggulan yang sangat SoftFoam+: Sol dalam nyaman PUMA untuk langkah instan dan kenyamanan tahan lama yang memberi bantalan empuk di setiap langkah Anda. Sepatu Rebound ini memiliki Detail Produk yang cocok untuk anda yaitu, Terdapat pada bagian atas yang sintetis, Mempunyai sol luar karet, Terdapat Logo Archive No.1 pada bagian lidah sepatu, PUMA Formstrip dibagian samping, Ada Tulisan Merek PUMA pada tumit sepatu. Adapun Sepatu ini memiliki spesifikasi yang bagus juga terdiri dari: Memiliki Warna yang sangat cantik dan keren (PUMA White-PUMA Black-Pepper Green), Bisa dipakai dikalangan Pria maupun Wanita (Unisex), Cocok dipakai Untuk diaktivitas apa saja, Heel Type: Platform, Fastner: Laces, Fit: Reguler, dan Style No: 369866. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47), (EU: 48.5).

Rentang Harga : Rp 899.000

Buy now!

Sepatu Twitch Runner Trail Black-Chili Powder

Sepatu Twitch Runner Trail Black-Chili Powder

Sepatu praktis ini merupakan versi baru sepatu lari PUMA klasik yang terinspirasi trail dan menampilkan sol luar karet lug untuk ekstra traksi dan detail seperti jaring serta jahitan zig-zag untuk sedikit sentuhan gaya dan tangguh. Desain kontras yang berani dan PUMA Formstrip menawan dan menambahkan sentuhan fashion pada sepatu trail ini. Lakukan lari trek dengan style sporty dan topangan maksimum. Dengan Bahan Ripstop tertutup pada di bagian atas, terdapat sol luar karet Lug, Detail yang terinspirasi dan Trail yang meluputi jaring, Kulit PU, dan jahitan zig-zag, Terdapat PUMA Formstrip disisi tengah dan samping, Ada Sablon PUMA Cat di lidah dan Tumit Sepatu. Sepatu Twitch ini memilki Specification yang sangat bagus dan cocok untuk kalian yang mencari sepatu untuk berlari dan terdapat warna Black-Chili Powder, Bisa Dipakai untuk Kalangan Pria maupun Wanita, Cocok Dipakai saat olahraga Berlari/ Running, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular, dan Style No: 376961. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47), (EU: 48).

Rentang Harga : Rp 1.199.000

Buy now!

Sepatu Sneaker Caven 2.0

Sepatu Sneaker Caven 2.0

Caven 2.0 adalah versi baru yang tidak mencolok dari desain sepatu basket klasik era 1980-an untuk tampilan yang klasik menawan – di dalam maupun luar lapangan. Memadukan kenyamanan SoftFoam yang luar biasa dengan estetika retro yang keren, sepatu sneaker ini merupakan esensi dari perpaduan style sporty. Memiliki Fitur dan Keunggulan, Kandungan Daur Ulang: Pada Bagian atas sepatu ini terbuat dari setidaknya 20% bahan daur ulang dan pada bagian bawahnya terbuat dari setidaknya 10% bahan daur ulang sebagai langkah maju menuju masa depan yang lebih baik. Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: Terdapat Sol Tengah Karet Bertumpuk, Sol Luar Karet, PUMA Formstrip pada bagian samping, dan mempunyai Detail Merek PUMA dibagian Atas,Tumit,dan Label Lidah. Selain mempunyai detail produk sepatu ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus, Terdapat Warna White-Black Ash Gray, Bisa Dipakai dikalangan Pria maupun Wanita (Unisex), Activity Group: Basics, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular, dan Style No: 392290. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47), (EU: 48)..

Rentang Harga: Rp 1.099.000

Sepatu Training Club Warm white-Black

Sepatu Training Club Warm white-Black

Hadirkan style senada seirama ke jalanan mengenakan sepatu dengan desain yang terinspirasi dari sepak bola ini. Sepatu Training PUMA Club kami memadukan bagian atas suede dengan elemen PUMA klasik, kenyamanan sisipan alas sepatu SOFTFOAM+ dan sole gum (karet) untuk tampilan yang mewah dengan style sporty keren, begitu sempurna untuk fans sneaker yang ingin memperbarui koleksi mewah mereka. Memiliki Fitur dan Keunggulan yang sangat bagus SoftFoam+: Sisipan alas sepatu nyaman dari PUMA untuk pemakaian cepat dan kenyamanan yang tahan lama serta memberi bantalan lembut dan Empuk di setiap langkah Anda sepanjang hari. Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: Pada Bagian Atas Suede dipadukan dengan Bahan sintetis, terdapat Sol pada bagian dalam SoftFoam+, Sol dibagian Tengah karet, Ada Tali ikat sepatu, Terdapat Lidah Suede, Ada Logo PUMA Archive No. 1 dibagian lidah, Terdapat Logo Puma No. 2 Dibagian samping, dan PUMA Formstop dibagian samping. Adapun Spesifikasi yang diberikan pada sepatu ini yang memiliki warna yang cantik dan keren ada warna (Warm White-Black), Bisa Dipakai dikalangan Pria maupun Wanita (Unisex), Activity Group: Basics, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular, dan Style No: 381111. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47), (EU: 48.5)..

Rentang Harga : Rp 1.099.000

Sepatu Bola ATTACANTO FG/AG

Sepatu Bola ATTACANTO FGAG

Sepatu bola yang simpel dan tidak ribet tanpa embel-embel untuk memenuhi permintaan Anda di lapangan, ATTACANTO dibuat dengan bagian atas lembut untuk sentuhan yang disempurnakan dan kontrol bola. Sol luar yang ringan akan membantu Anda berlari sprint dan berganti arah tanpa kerepotan yang berarti, serta tidak bikin kaki sakit saat menendang bola. Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: Sepatu Bot Rendah, Terdapat Tali Sepatu, Pada Bagian Atas Sintetis dengan lapisan yang lembut sehingga bisa membentuk kaki yang sempurna, Sol Luat TPU ringan dengan Sudut Kerucut. Cocok untuk digunakan pada permukaan alam yang keras maupun rumput buatan, FG/AG lapangan Firm Ground/ Lapangan Artifisial, Dan Regular Fit. Adapun Spesifikasi yang diberikan pada sepatu ini yang memiliki warna Black-Silver Mist, Dikhususkan Untuk dipakai oleh Pria, Cocok untuk dipakai untuk kegiatan Olahraga Sepak Bola, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular, Style No: 107477. Untuk Ukuran ada (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47), (EU: 48.5).

Rentang Harga : Rp 899.000

Sepatu Smash Leather Sneakers White-Silver

Sepatu Smash Leather Sneakers White-Silver

Mereka bilang Anda tak bisa memperbaiki yang asli, tetapi mereka tak pernah bilang Anda tak bisa melakukan hal baru pada yang asli. Dan itulah sebenarnya Smash Cat: pembaruan pada ikon PUMA abadi. Mengambil inspirasi dari gaya tenis klasik, Smash Cat menampilkan Cat Logo yang disulam di kedua sisi lateral kulit atas yang lembut dan asli. Sol karet klasik berarti sepatu ini nyaman dan abadi. Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: Siluet Profil Rendah, Pada bagian atas terdapat kulit asli, Sol Tengah Karet Untuk Traksi, Terdapat Penutup Tali Penuh, Ada Logo PUMA Cat Disulam di kedua sisi Lateral. Adapun Spesifikasi yang diberikan pada sepatu ini yang memiliki Warna White-Silver, Bisa Dipakai dikalangan Pria maupun Wanita (Unisex), Activity Group: Basics, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular, dan Style No: 362945. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47), (EU: 48.5).

Rentang Harga : Rp 999.000 - Rp 1.010.000

Sepatu Skye Women's Sneakers

Sepatu Skye Women's Sneakers

Anda bisa menjadi remaja putri 80-an dalam dekade apa pun. Itulah mengapa sepatu Skye Women's Trainers retro ini menampilkan estetika yang semarak dengan konstruksi premium. Melangkah nyaman dengan sisipan alas dalam sepatu SoftFoam+. Tampil gaya dengan bagian atas sepatu berbahan kulit dengan lubang di bagian depan. Nyaman dipakai dan gaya yang serasi dengan pakaian apa pun. Memiliki Fitur dan Keunggulan yang sangat bagus, SoftFoam+: Pada Alas dalam sepatu PUMA yang nyaman untuk langsung melangkah dan kenyamanan yang tahan lama, memberikan bantalan empuk yang lunak pada setiap langkah Anda setiap hari. Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: Bot Yang Rendah, Pada Bagian Atas Kulit Premium, Alas kaki berbantalan yang Empuk untuk kenyamanan yang optimal, Terdapat Sol karet telapak kaki dengan ketinggian dan tekstur yang lebih tinggi, Terdapat Penutup tali sepatu yang pas dan nyaman, Terinspirasi oleh estetika tahun 80-an yang waktu itu semarak, PUMA Formstrip kearah bagian bawah dibagian tengah dan sisi samping, Merek PUMA dan Logo Cat pada sol luar, Logo PUMA NO.1 terdapat dilidah sepatu, Dan Logo PUMA Cat Di Tumit Sepatu. Adapun Spesifikasi yang diberikan pada sepatu ini yang memiliki Warna White-Cloud Pink, Dikhususkan untuk dipakai dikalangan kaum Wanita saja, Activity Group: Basics, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular,dan Style No: 374764. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5).

Rentang Harga : Rp 1.099.000

Sepatu Lari Wanita Deviate NITRO 2 Fire Orchid

Sepatu Lari Wanita Deviate NITRO 2 Fire Orchid

Deviate NITRO 2 – sama seperti versi 1, hanya saja dengan improvisasi. Dengan bantalan yang lebih maksimal, sepatu lari berperforma maksimal yang membuat Anda berlari lebih cepat, bahkan lebih mudah. Pembaharuan tersebut mencakup busa NITRO Elite untuk meningkatkan sifat responsif, kerah yang diperbaharui untuk mengurangi tumit tergelincir, dan dasar sepatu yang lebih ringan, serta asimetris yang berfungsi lebih baik untuk mendukung tubuh melakukan aktivitas lari – entah itu lari jarak pendek, maraton, dan bahkan lari ultra (jarak jauh). Memiliki Fitur dan Keunggulan sebagai berikut: 

  • NITRO Elite: Teknologi busa dengan performa premium yang memberikan puncak daya tanggap dalam balutan yang sangat ringan
  • PWRPLATE: Pelat karbon komposit inovatif yang dirancang untuk transfer energi maksimum dan efisiensi lari yang optimal
  • PWRTAPE: Membidik penguatan bagian atas untuk dukungan dan daya tahan
  • PUMAGRIP: Bahan karet dengan performa tahan lama dirancang untuk traksi di semua permukaan

Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: 

  • Jaring bersirkulasi udara pada bagian atas
  • Elemen desain reflektif
  • Spoiler tumit TPU
  • Cocok untuk: Pronator netral
  • Dari tumit-ke-ujung kaki: 6 mm
  • Tingkat Bantalan: Maks
  • PUMA Formstrip di sisi samping

Adapun Spesifikasi yang di berikan untuk sepatu ini: Mempunyai warna Fire Orchid-Black, Dikhususkan untuk dipakai dikalangan kaum Wanita saja, Cocok Untuk Dipakai untuk kegiatan olahraga Running/Berlari, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular, dan Style No: 376855. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5).

Rentang Harga : Rp 2.399.000

Sepatu Lari Softride Enzo Evo Hyperwave Inky Blue

Sepatu Lari Softride Enzo Evo Hyperwave Inky Blue

Memadukan dua waralaba utama PUMA, Softride dan Enzo, Softride Enzo Evo Hyperweave menawarkan bantalan ekstrem dan kenyamanan sepanjang hari sambil menampilkan desain bagian atas progresif yang sempurna untuk style santai dan sehari-hari. Memiliki FITUR & KEUNGGULAN SOFTFOAM+: Rasakan kenyamanan sisipan alas sepatu yang dirancang untuk memberikan bantalan lembut berkat tumit ekstra tebalnya. SOFTRIDE: Busa lembut yang dirancang untuk keempukan bantalan dan kenyamanan sepanjang hari. Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: Pada Bagian Atas Sintetis, Terdapat Sol pada bagian dalam SOFTFROM+, Terdapat Sol juga pada bagian Tengah SOFTRIDE, dan Terdapat Sol pada bagian Luar Karet. Adapun Spesifikasi yang di berikan untuk sepatu ini: Sepatu ini hanya memiliki 1 warna saja yaitu Inky Blue, Bisa Dipakai dikalangan Pria maupun Wanita (Unisex),  Activity Group: Running (1200), Heel Type: Flat, Fastner: Regular, Fit: Laces, dan Style No: 379067. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47),(EU: 48).

Rentang Harga : Rp 1.199.000

Sepatu Kets RS-X 3D PUMA Black-Harbor Mist

Sepatu Kets RS-X 3D PUMA Black-Harbor Mist

Tambahkan dimensi baru pada tampilan Anda dengan langkah berani. Revolusi ekspresi diri dimulai di sini: dengan bentuk disruptif dan kontras cerah yang menandai dunia – sama seperti Anda. Sepatu ini Memiliki Detail Produk terdiri dari: Pada Bagian atas tekstil dan jaring dengan lapisan sintetis, Terdapat Sol tengah PU yang ringan, Terdapat Sol luar karet, PUMA Formstrip sablonan nano di bagian samping dan tengah sepatu, Ada Merek PUMA pada label lidah sepatu, dan Pada Bagian tumit karet dengan merek PUMA. Adapun Spesifikasi yang di berikan untuk sepatu ini: Sepatu Ini Hanya Memiliki satu varian warna saja yaitu Black-Harbor mist, Bisa Dipakai dikalangan Pria maupun Wanita (Unisex), Activity Group: Prime/Select, Heel Type: Flat, Fastner: Laces, Fit: Regular, dan Style No: 390025. Untuk Ukuran ada (EU: 35.5), (EU: 36), (EU: 37), (EU: 37.5), (EU: 38), (EU: 38.5), (EU: 39), (EU: 40), (EU: 40.5), (EU: 41), (EU: 42), (EU: 42.5), (EU: 43), (EU: 44), (EU: 44.5), (EU: 45), (EU: 46), (EU: 47),(EU: 48).

Rentang Harga : Rp 1.899.000 




Posting Komentar

Posting Komentar